Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ramadan Masih Dalam Situasi Pandemi, Lesti Kejora Ungkap Hikmah yang Ia Rasakan

Selasa, 13 April 2021 15:35 WIB
Ramadan Masih Dalam Situasi Pandemi, Lesti Kejora Ungkap Hikmah yang Ia Rasakan
Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Tahun ini Ramadan kembali harus dilalui dengan situasi pandemi yang belum berakhir. Sama seperti sebelumnya, sejumlah kegiatan yang melibatkan banyak orang juga belum bisa dilakukan. Lesti pun mengaku kangen tampil di konser besar yang biasanya digelar saat Ramadan.

"(Kangen) konser. Biasanya kan Indosiar bikin konser besar menjelang lebaran terus pas malam takbir dengan meriahnya penonton banyak pada ikutan takbir. Itu kan momen-momen yang haru banget, tahun kemarin nggak ada," ujarnya dalam episode terbaru POLES, (12/4).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Fokus Ibadah

Meski Ramadan berlangsung di tengah pandemi, nyatanya tetap ada hikmah yang bisa diambil oleh pelantun lagu EGOIS itu. Lesti mengaku bisa lebih fokus dalam menjalankan ibadah.

"Hikmahnya jadi lebih fokus. Kalo untuk dedek pribadi yang biasanya keluar ke mall nah tahun lalu tuh dedek nggak (ngelakuin). Fokus dengan ibadah, yang tadinya setengah-setengah mungkin sekarang lebih fokus dengan keluarga," ungkapnya.

2. Tradisi Keluarga

Ada tradisi yang selalu dijalankan keluarga Lesti ketika menyambut Bulan Suci Ramadan. Kekasih Rikzy Billar itu menyebut bila ia dan keluarga melakukan yang namanya munggahan.

"Kalo di dedek kalo puasa pertama itu suka ada namanya munggahan. Jadi puasa pertama itu kita harus ngumpul bareng satu keluarga besar. Terus buka puasa ya kalo bisa kita bareng," pungkas Lesti.

Lalu seperti apa sih kegiatan Lesti selama bulan Ramadan ini? Yuk tonton cerita lengkapnya di POLES, eksklusif hanya di Vidio.com. Stay tune ya KLovers.

3. #IngatPesanIbu

Sambil menjalankan ibadah puasa, pastikan juga untuk selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.