KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ramai Dibahas, Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Ingin Minta Uang Bulanan Rp 300 Juta ke Menantu

Rabu, 29 September 2021 10:30 WIB
Ramai Dibahas, Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Ingin Minta Uang Bulanan Rp 300 Juta ke Menantu
Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, Umi Kalsum (credit: instagram.com/mom_ayting92_)

Kapanlagi.com - Abdul Rozak, ayah pedangdut Ayu Ting Ting kini kembali ramai diperbincangkan. Potongan video saat Abdul Rozak jadi bintang tamu di Brownies Trans TV viral di media sosial. Kala itu ia menyinggung soal uang bulanan yang harus diberikan oleh suami Ayu Ting Ting nantinya.

Awalnya Ivan Gunawan yang merupakan salah satu host di program tersebut menyebutkan soal keinginan Ayu tinggal di London. Ia menanyakan apakah Abdul Rozak dan Umi Kalsum tak keberatan dengan hal tersebut.

"Si Ayu pengen tinggal di London. Sama ayah sama ibu boleh?" kata Igun.

Abdul Rozak pun langsung menjawab tanpa keraguan. Ia mengizinkan sang putri tinggal di luar negeri asalkan suami Ayu bisa memberikan uang bulanan 300 juta untuknya.

"Boleh boleh. Boleh kalau dijamin ayah Rp 300 juta sebulan," jawabnya pria yang akrab disapa ayah Rozak itu.

1. Total Rp 600 Juta

Mendengar jawaban Abdul Rozak, Ivan Gunawan langsung kaget. Igun menyebut kalau uang bulanan yang diminta ayah Ayu Ting Ting tersebut sudah naik lagi dari permintaan sebelumnya.

"Naik lagi yah naik lagi. Kemarin Rp 100 juta Yu," ungkap desainer berusia 39 tahun itu.

Ternyata, uang bulanan 100 juta yang pernah disebutkan Abdul Rozak sebelumnya adalah untuk Ayu Ting Ting saja. Belum termasuk uang yang harus diberikan kepada Bilqis, Umi Kalsum dan dirinya.

"Buat Ayu Rp 100 juta, ayah sama ibu Rp 300 juta, Bilqis Rp 200 juta. Jadi Rp 600 juta sebulan," jelas Abdul Rozak.

Video yang kini viral di Tiktok tersebut langsung ramai dengan komentar netizen. Tak sedikit yang kaget dan nggak habis pikir. Kalau menurut kalian gimana KLovers?