KABAR GALERI VIDEO EVENT

Randa LIDA Jadikan Sosok Lesty Sebagai Tolak Ukur Kesuksesan Karirnya

Minggu, 11 Oktober 2020 09:00 WIB
Randa LIDA Jadikan Sosok Lesty Sebagai Tolak Ukur Kesuksesan Karirnya
Randa LIDA © KapanLagi.com/Budy Santoso - Lesty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal Lesty Andryani alias Lesty Kejora, jawara Dangdut Academy musim pertama yang hingga kini karirnya tampak semakin gemilang. Selain karena sifatnya yang selalu rendah hati, tak heran kalau banyak yang menggemarinya bahkan dari kalangan rekan sesama artis pun juga segan padanya.

Hal itu diungkap oleh Ryaas Randa atau Randa LIDA saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat belum lama ini. Menurut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia musim pertama ini sosok Lesty hebat di matanya.

"Hebat, dia itu pakai ilmu padi semakin berisi semakin menunduk, dari dulu sampai sekarang dia seperti yang dulu. Nggak mentang-mentang dia senior tapi tetap seperti Lesty yang dulu," ungkap Randa.

1. Jadikan Lesty Sebagai Panutan

Selain itu, pemuda asal Bengkulu ini pun juga menjadikan sosok Lesty sebagai panutan yang pantas untuk dicontoh dalam semua hal. Bahkan ia juga menjadikan Lesty sebagai tolak ukur kesuksesan dalam berkarir.

"Menurut Randa sih Lesty bisa dijadikan tolak ukur dalam berkarir, bisa dijadikan contoh bahwa eksistensinya yang dibarengi dengan ettitude nah itu yang harus dipelajari," ujarnya.

"Biar gitu tapi tetap aja tolak ukur kan harus lebih dari satu, dan salah satunya Lesty menurut Randa," tukasnya.

 

Topik Terkait