KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rani DA3 Seakan Tak Percaya Bisa Bertemu dan Belajar Banyak Hal Dari Idolanya

Dhimas Nugraha | Senin, 24 Juni 2019 14:31 WIB
Rani DA3 Seakan Tak Percaya Bisa Bertemu dan Belajar Banyak Hal Dari Idolanya

Kapanlagi.com - Finalis D'Academy Asia 3, Rani Zamala terpilih menjadi salah satu peserta D'Star 2019. Dalam penampilannya beberapa waktu lalu, Rani mampu menampilkan performa terbaiknya dan berhasil memperoleh nilai teratas. Tentu saja hal tersebut adalah sesuatu yang membanggakan bagi seorang Rani.

Penampilan apiknya tersebut tidak terlepas dari apa yang sudah ia peroleh selama kompetisi sebelumnya. Semua komentar, kritik, dan saran dari Juri D'Academy ia terima dengan baik, dan hasilnya pun tak mengecewakan. 

Dalam kebahagiaanya tersebut, Rani menyampaikan betapa bersyukurnya ia bisa dipertemukan dengan sosok yang ia Idolakan, yang ia jadikan teladan selama berkarir di industri musik dangdut Indonesia. 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Seakan Tak Percaya

Seakan Tak Percaya Rani DA3 bersama para juri D\'Star 2019 credit: Instagram.com/da3_rani
Rani mengunggah sebuah foto bersama para idolanya setelah penampilannya di D'Star beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya tersebut, nampak Soimah, Nassar, Zaskia Gotik, Maya Ratih, Giring dan Melly Goeslaw. 

Ia seakan tak percaya dengan apa yang lalui selama ini. Ia merasa beruntung bisa dipertemukan dengan orang-orang hebat selama berada di ajang tersebut. 

"Sampai detik ini pun kadang masih gak percaya bisa bertemu dan dikelilingi orang orang hebat yang sangat saya idolakan, banyak belajar dari beliau-beliau ini," tulis Rani di unggahan instagramnya, Senin (24/6/2019). 

 

2 dari 2 halaman

2. Ingin Ikuti Jejak Idolanya

Tak hanya merasa bersyukur, Rani juga berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan mereka di industri hiburan tanah air. 

"Semoga bisa berjuang dan bekerja keras dan mengikuti jejak mereka dengan pesan yg selalu diingatkan jadilah diri sendiri dengan karaktermu sendiri.
Bismillah... belajar teruss," tandas Rani

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑