KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rara, Bersyukur Bisa Berkolaborasi dengan Kevin Aprilio

Editor KapanLagi.com | Kamis, 27 Desember 2018 18:00 WIB
Rara, Bersyukur Bisa Berkolaborasi dengan Kevin Aprilio

Kapanlagi.com - Pada babak Top 4 Dangdut Academy Asia 4, Rara berkolaborasi dengan musisi Kevin Aprilio. Ia bernyanyi diiringi Kevin yang bermain piano dalam membawakan lagu berjudul “Derita”.

Penampilan Rara dan Kevin Aprilio membuat takjub para komentator. Seluruh komentator berdiri usai Rara dan Kevin menyudahi kolaborasi mereka. Inul Daratista bahkan menilai kolaborasi Rara dan Kevin Aprilio sangat berkelas, membuat dangdut naik kelas.

1 dari 3 halaman

1. Rara Bangga

Di luar panggung, bisa berkolaborasi dengan Kevin, dianggap Rara suatu anugerah. “Rara bangga, senang, terharu bisa sedekat itu dengan Kak Kevin, musisi terkenal di Indonesia,” kata Rara saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Dengan kolaborasi tersebut, Rara juga menjadi tahu lebih banyak pribadi Kevin yang dinilai Rara sangat menyenangkan. “Kak Kevin itu ramah, santun. Jadi dia itu bikin tenang, aku yang junior jadi dibikin nggak tegang dan takut duet dengan Kak Kevin yang punya nama besar,” kata Rara.

 

2 dari 3 halaman

2. Banyak Dapat Ilmu

Rara juga mendapat ilmu dari Kevin untuk bisa menyatukan chemistry dalam kolaborasi mereka. “Jadi Kak Kevin kasih tahu Rara, nanti saat tampil mata kamu tatap saya ya agar chemistry kita kuat di atas panggung,” ujar Rara.

Rara berharap suatu saat nanti bisa kembali bekerja sama dengan Kevin Aprilio. “Siapa sih yang nggak mau. Semoga saja Rara bisa berkolaborasi lagi dengan Kak Kevin,” harapnya.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Kekaguman Kevin

Sementara Kevin Aprilio mengucap sangat senang bisa tampil di Dangdut Academy Asia, terlebih bisa berduet dengan Rara yang punya kualitas hebat.

Ia juga menyatakan kekagumannya atas perkembangan musik dangdut di Indonesia. Saat ini, musik dangdut diminati semua umur dan kalangan.

Penulis:Baiq Nana Marlina

(kpl/dan/mag/mar)


Reporter:  

Dadan Deva

↑