KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rara Ceritakan Kondisi Fildan, Sempat Ngedrop dan Pakai Tabung Oksigen

Dhimas Nugraha | Rabu, 28 Agustus 2019 19:32 WIB
Rara Ceritakan Kondisi Fildan, Sempat Ngedrop dan Pakai Tabung Oksigen

Kapanlagi.com - D'Star akhirnya sudah mengumumkan pemenangnya. Dari tiga finalis yang berlaga, Fildan berhasil meraih gelar bintang dari segala bintang di ajang D'Star. Namun, ada perjuangan hebat di balik kemenangan Fildan.

Salah satu kontestan yang cukup mengerti kondisi Fildan adalah Rara. Ia pun mengatakan jika selama kompetisi bergulir, Fildan sempat sakit.

"Sebenarnya kalau sakit Papa Fildan itu memang dari top berapa, dia sudah agak ngedrop tapi Rara tahu banget perjuangan dia yang berusaha tampil maksimal meski sedang sakit," kata Rara saat ditemui usai Konser Kemenangan D'Star, di studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa malam (27/8).

1 dari 2 halaman

1. Fildan Sempat Ngedrop dan Pakai Tabung Oksigen

Fildan Sempat Ngedrop dan Pakai Tabung Oksigen Rara dan Fildan D\'Star ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kegigihan dan usaha Fildan ini lah yang membuat Rara salut kepadanya. Apalagi, meski dalam kondisi yang tidak fit, Fildan tetap menunjukkan performa terbaiknya agar tak mengecewakan para pendukungnya.

"Rara salut banget sama papa Fildan yang nggak mau menunjukan rasa sakit dia untuk orang banyak, dia nggak mau mengecewakan orang-orang yang mendukung dia. Semoga cepat sembuh papa,"

Selain itu, Rara juga menceritakan soal Fildan yang sempat harus memakai tabung oksigen usai tampil di Konser Kemenangan. "Iya dia ngedrop, tadi di belakang panggung pakai tabung oksigen," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Rara Bersyukur Tampil dengan Iwan Fals

Rara Bersyukur Tampil dengan Iwan Fals Rara dan Iwan Fals D\'Star ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski keluar sebagai juara dua, Rara merasa sangat beruntung bisa tampil di Konser Kemenangan semalam. Apalagi bisa berduet dengan sang legenda hidup, Iwan Fals, ia sangat bersyukur.

"Bersyukur banget ,nggak semua penyanyi bisa berduet dengan beliau yang legend dan karyanya sudah melekat di hati orang Indonesia, dan Rara bersyukur sekali mendapat kesempatan ini," tandasnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑