Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rara Lingga, Difable Penggemar Didi Kempot Ikut Ambyar

Dhimas Wahyu Nugroho   | Minggu, 05 Januari 2020 23:02 WIB
Rara Lingga, Difable Penggemar Didi Kempot Ikut Ambyar
Rara Sobat Ambyar

Kapanlagi.com - Para Sobat Ambyar, sebutan untuk penggemar Didi Kempot, memenuhi halaman Rektorat Universitas Brawijaya (UB) Malang. Mereka merangsek ke depan panggung, berusaha mendapatkan tempat terdepan, termasuk Rara Lingga Mardiani Pragastiwi.

Rara bersama seorang teman yang mendorong kursi rodanya, berada di antara kerimunan penonton. Namun sesaat kemudian memutuskan untuk sedikit mundur dan mencari tempat agak longgar.

Ia pun menikmati lagu-lagu Didi Kempot bersama beberapa sahabatnya yang bergoyang di depannya. Tak mau ketinggalan, Rara pun turut menyanyi dan bergoyang di atas kursi rodanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Bahkan sesekali terlihat ekspresif, seperti menghayati syair yang dilantunkan Lord The Godfather of Brokenheart di panggung.

"Kebetulan senang dengan lagunya Didi Kempot sudah lama, sebelum viral-viralnya di kalangan anak muda, saya sudah tahu sosok Didi Kempot. Kebetulan yang dibawakan hari ini saya hafal semua," kata Rara di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Sabtu (4/12).

1. Kehidupan Rara Selalu Optimis

Gambar

Kendati banyak hafal lagu Didi Kempot, namun hidup Rara penuh optimis. Hidup harus dilalui dengan penuh semangat dan syukur.

Awalnya Rara hanya dapat menikmati aksi Didi Kempot agak jauh dari panggung. Namun kemudian panitia memperbolehkan para penonton mendekati panggung. Termasuk Rara, akhirnya merangsek ke depan panggung.

Enam lagu dibawakan Didi Kempot di antaranya Cidro dan Suket Teki. Rara dari atas kursi rodanya pun ikut bergoyang dan melantunkan lagu Pamer Bojo, Banyu Langit, Kalung Emas, Layang Kangen dan Kangen Nickerie.

2. Foto Bareng Didi Kempot

Rara pun mengaku bahagia, karena saat rombongan Didi Kempot memasuki panggung melewati jalan di depannya. Saat itu, dirinya meminta foto dan langsung dilayani oleh Pak Dhe (panggilan Didi Kempot).

"Tadi waktu di samping panggung nggak sengaja itu jalannya Pak Dhe Didi Kempot. Waktu lewat bilang minta foto, disamperin sama Pak Didi Kempot. Terus foto bareng," katanya dengan senyum sumringah.

Didi Kempot menjadi bintang tamu di acara Jalan Sehat Dies Natalis Ke-57 Universitas Brawijaya (UB) Malang. Ribuan keluarga besar, civitas academika dan masyarakat umum berbaur penuh kegembiraan.

Editor:   Dhimas Wahyu Nugroho