KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ratu Meta Merasa Lebih Tenang Setelah Resmi Cerai, Apa Alasannya?

Tyssa Madelina | Kamis, 12 Desember 2019 14:17 WIB
Ratu Meta Merasa Lebih Tenang Setelah Resmi Cerai, Apa Alasannya?

Kapanlagi.com - Penyanyi Ratu Meta mengaku lebih tenang setelah resmi bercerai dengan Eddy Faisal. Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai dari Ratu Meta atas Eddy Faisal pada Rabu (4/12/2019).

"Saya setelah bercerai merasakan kenyamanan, tenang, tidak seperti waktu sebelum resmi cerai, saya merasa beban hidup saya berat banget, beban pikiran, beban moral juga. Ya, namanya juga baru menikah, tiba-tiba sudah hadapi cobaan perceraian," ungkap Ratu Meta ditemui di Jakarta, Rabu (11/12).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Move On

Pelantun lagu Setialah Denganku ini juga mengatakan sudah bisa move on dari segala persoalan rumah tangganya. Ia juga membuka hati kepada pria mana saja yang ingin mendekatinya.

"Sudah dong, sudah move on. Bila ada lelaki yang mau sama saya, dan mau menerima saya apa adanya, syukur Alhamdulillah, saya sekarang sudah nggak mikirin nggak enak hati lagi sama mantan suami bila dekat dengan lelaki lain," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Lebih Hati-Hati

Namun begitu, gagal membina rumah tangga untuk kedua kalinya, membuat Ratu Meta menjadi lebih hati-hati untuk mendapatkan calon suami. Ia tak mau lagi merasakan perceraian untuk ketiga kalinya.

"Yang pertama itu karena saya alami KDRT, saya tersakiti. Saya harus membesarkan anak saya yang saat itu masih bayi, seorang diri. Makanya pas ketemu dengan Eddy Faisal, saya berpikir sudah saatnya saya menikah lagi. Tapi ternyata (diam). Sudah lah saya nggak mau mengingat lagi sedikitpun tentang mantan suami, nanti saya kesal, dosa lagi," ujarnya.

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑