KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rayakan Lebaran di Cianjur, Lesti Kejora Tersipu Malu Kala Ditanya Kapan ke Medan

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 05 Juni 2019 12:38 WIB
Rayakan Lebaran di Cianjur, Lesti Kejora Tersipu Malu Kala Ditanya Kapan ke Medan

Kapanlagi.com - Tahun ini Lesti Kejora dan keluarga akan berlebaran di kampung halamannya, Cianjur, Jawa Barat. Belum ada niatan ikut lebaran di Medan nih?

Saat Kapanlagi.com mendatangi pelantun lagu Ada Cerita ini di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (17-05-2019), ia menyampaikan bahwa Lebaran tahun ini sama seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Lesti beserta keluarga akan segera mudik dan menyambut serta melaksanakan Idul Fitri di kampung halamannya.

"Lebaran pasti mudik karena keluarga kumpul semua. Lebaran tahun ini Dedeh sekeluarga mudik ke Cianjur, kenapa karena di kampung itu gimana yah, keluarga semua, jadi satu kampung itu masih ada hubungan keluarga semua haha, jadi satu kampung itu sekeluarga," tutur Lesti.

1 dari 2 halaman

1. Di Kampung Bisa Malak

Di Kampung Bisa Malak Lesti Kejora © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selain itu ada banyak hal yang baginya sangat di rindukan pada momen lebaran ini, yaitu berkumpul bersama keluarga tentunya menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu pasalnya dalam keluarga Lesti sendiri biasanya banyak tradisi dan kebiasaan yang unik serta seru yang sayang untuk ia lewatkan. Selain itu, Lesti mengaku walaupun dirinya sudah mencapai titik sekarang ini ia masih sering malak om-om serta tante-tantenya untuk minta THR.

"Di kampung itu banyak acara keluarga yang engga bisa dilewatin gitu aja, momen kumpul kayak gini nih Dedeh manfaatin buat malakin om sama tante minta duit THR hehe, ya walaupun Dedeh sering ya bagi-bagiin THR buat anak-anak kecil di kampung, tapi Dedeh masih tetap minta THR juga sama om dan tante-tantenya Dedeh," kata Lesti.

2 dari 2 halaman

2. Belum ke Medan

Namun sebelum menutup perbincangan, saat ditanya apakah tahun depan bakalan Lebaran di Medan bareng Rizki 2R, Lesti menjawab dengan wajah yang memerah karena tersipu malu.

"Insya Allah, masih belum tau doa in aja. Soalnya Dedeh sama A Iki masih ngejalanin dulu aja, ngejar cita-cita dulu untuk ke depannya biar Allah yang menentukan. Tapi nanti dalam waktu dekat ini Dedeh ada projekan kok di Medan jadi nanti bakalan nyambi buat silaturahmi ke rumah A Iki." Tutup Lesti.

(kpl/irf/phi)


↑