KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Rayakan Ulang Tahun, Ekspresi Elif Kayla Anak Siti Perk Curi Perhatian

Louvina Gita | Kamis, 22 Agustus 2019 12:17 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Ekspresi Elif Kayla Anak Siti Perk Curi Perhatian

Kapanlagi.com - Elif Kayla Perk, putri dari Siti Perk atau yang juga dikenal sebagai Siti KDI tengah merayakan ulang tahunnya. Gadis cantik itu baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-6.

Lewat unggahan di instagramnya, Siti mengucapkan doa dan harapan untuk anak kesayangannya itu. "Ya Allah Ya Rahim, berikanlah umur yang panjang dan berkah untuk anak kami Elif Kayla Perk dan jadikanlah anak kami anak yang penuh manfaat bagi semua orang. Amin Ya robbal Alamin," tulisnya.

Dalam postingan yang diunggah beberapa jam lalu itu, Siti juga mengupload beberapa foto saat perayaan ulang tahun Elif. Salah satu yang menarik perhatian adalah ekspresi dari Elif.

Elif Kayla anak Siti Perk ulang tahun. (credit: Instagram.com/siti_perk)Elif Kayla anak Siti Perk ulang tahun. (credit: Instagram.com/siti_perk)

1 dari 2 halaman

1. Ekspresi Elif Kayla

Ekspresi Elif Kayla Elif Kayla anak Siti Perk. (credit: Instagram.com/siti_perk)
Sebuah kue ulang tahun cantik yang dilengkapi lilin bertuliskan nama Elif dan angka 6 terlihat dipersiapkan oleh Siti. Sayangnya Elif yang difoto bersama kue itu justru terlihat sedang cemberut. Sedangkan dua gadis lain yang juga dipotret bersamanya tampak tersenyum. Wah kira-kira apa ya yang bikin Elif nggak senyum?

Selain bersama kedua orang tuanya, rupanya Elif juga merayakan hari spesialnya itu dengan anggota keluarga lainnya. Di foto lain yang diunggah Siti tampak mereka sedang menikmati makan bersama di sebuah restoran pinggir pantai.

Sayangnya, lagi-lagi Elif terlihat sedang berada dalam suasana hati yang kurang oke nih. Ia hanya duduk bersandar di pangkuan seorang kerabat wanitanya sambil memeluk sebuah boneka.

Elif Kayla anak Siti Perk ulang tahun. (credit: Instagram.com/siti_perk)Elif Kayla anak Siti Perk ulang tahun. (credit: Instagram.com/siti_perk)

2 dari 2 halaman

2. Tinggal di Turki Tetap Cinta Indonesia

Selama ini, Siti Perk dan keluarga kecilnya memutuskan untuk menetap di Turki. Meski begitu, bukan berarti kecintaanya pada Indonesia luntur lho KLovers. Ia justru menularkan kecintaan Tanah Air pada Elif.

Seperti di Hari Kemerdekaan kemarin misalnya, Siti memosting sebuah video pendek saat dirinya dan Elif menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan. "Walau jauh, hati kita tetap Indonesia," tutur Siti.

Pinter banget ya Elif.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑