KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rayakan Ulang Tahun Sang Suami, Soimah Gelar Pesta Berkonsep Tak Biasa Serba Adat Jawa

Louvina Gita   | Sabtu, 15 Februari 2020 15:25 WIB
Rayakan Ulang Tahun Sang Suami, Soimah Gelar Pesta Berkonsep Tak Biasa Serba Adat Jawa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, suami Soimah Pancawati, Herwan Prandoko atau yang akrab disapa Koko berulang tahun. Memperingati pertambahan usia sang suami, Soimah pun menggelar pesta meriah bersama keluarga dan teman-teman.

Tepat di hari kelahiran Koko, sejumlah rekannya datang ke rumah sambil berdandan ala perempuan. Mereka memakai daster, wig rambut panjang, bahkan ada yang sampai merias wajah mereka. Lucunya, teman-teman Koko ini juga membawa peralatan dapur sebagai properti mereka.

Mendapat kejutan dari teman-temannya, Koko terlihat kaget dan senang. Dalam video pendek yang diunggah Soimah, (13/2) lalu Koko terlihat tak berhenti tersenyum lebar melihat aksi rekan-rekannya itu.

instagram.com/showimahinstagram.com/showimah

1 dari 2 halaman

1. Pakaian Adat Jawa

Pakaian Adat Jawa Instagram.com/showimah
Ulang tahun Koko semakin spesial kala mereka mengadakan pesta meriah dengan konsep tak biasa. Di pesta ultah Koko itu, Soimah sekeluarga memakai pakaian adat Jawa lengkap. Soimah mengenakan sanggul berukuran besar yang menarik perhatian banyak orang.

Nggak cuma pakaian, sentuhan tradisional lainnya juga terlihat dari penampilan yang disuguhkan di acara tersebut. Soimah, Koko dan kedua anaknya ikut tampil menarikan tarian tradisional bersama para penari yang hadir.

2 dari 2 halaman

2. Menari Tari Tradisional

Soimah dan keluarganya memang dikenal punya ketertarikan lebih pada kesenian terutama adat Jawa. Demi membuat acara yang meriah, artis asal Pati, Jawa Tengah itu mengaku kalau persiapan yang mereka lakukan hanya 1 hari.

"Persiapan 1 hari akhirnya terjadi juga, dandan, perform semua spontanitas di lokasi,makasih teman-teman yang sudah siapin semua," tulis Soimah seperti dilansir dari instagram pribadinya, (14/2).

Instagram.com/showimah

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑