KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rayakan Ultah Anak Yang Ke-3, Aida Saskia Didampingi Mantan Suami

Rahmi Safitri | Minggu, 07 April 2019 13:15 WIB
Rayakan Ultah Anak Yang Ke-3, Aida Saskia Didampingi Mantan Suami

Kapanlagi.com - Pedangdut sekaligus seorang DJ, Aida Saskia jumat kemarin merayakan ulang tahun sang buah hati Remo Fathan Pramaski yang ketiga di kawasan Bogor. Ultah tersebut dirayakan dengan mengundang anak anak yatim dari Yayasan Al Kahfi Bogor, yang dikemas dengan spesial.

Ulang tahun Remo kali ini betemakan 'Taro'. Apa maknanya. "Taro, kecerian yang disukai banyak anak-anak zaman sekarang," jelas Aida.

Buat yang belum tahu, Aida kini berstatus single parent. Walau begitu, itu semua mengendurkan semangatnya untuk mengadakan ultah sang putra bersama anak yatim. Bahkan ia mengundang sang mantan suami.

 

1 dari 2 halaman

1. Mantan Suami Hadir

Mantan Suami Hadir Perayaan ultah anak Aida Saskia © Istimewa
Kasus perceraian Aida dengan Mahendra Pramadiyo alias Rindra telah diputus Pengadilan Cibinong pertengahan Februari lalu. Hak asuh anak pada Aida. Dengan kedatangan Rindra di pesta ultah Remo, wanita cantik ini bersyukur.

"Alhamdulillah ayahnya anak-anak hadir. Dia sedang ada waktu dan aku juga nggak mau Remo kehilangan kasih sayang ayahnya.  Jadi aku izinkan ayahnya ikut hadir. Dan memang kita sudah berpisah, kita sudah berkomitmen untuk memberi perhatian dan kasih sayang yang cukup buat anak, mengingat anak-anak kami masih pada kecil," kata Aida sambil sibuk membagi bagi bingkisan ke anak yatim.

2 dari 2 halaman

2. Segera Rilis Single

Penyanyi dangdut kelahiran 6 Juli 1985 ini sedang sibuk mempersiapkan single Ayam Jago yang di-remix ulang bersama Nagaswara. Selain kesibukan di dunia dangdut, Aida juga masih menekuni profesi lainnya sebagai Disc Jockey dan bermain di serial FTV.

 Belum jelas kapan single itu akan dirilis, yang penting kita tunggu saja karya-karya Aida selanjutnya!

(kpl/bus/pit)


Reporter:  

Budy Santoso

↑