KABAR GALERI VIDEO EVENT

Resmi Jadi Istri, Lesti Bakal Turuti Apa Kata Rizky Billar

Gilang Kurniawan   | Sabtu, 21 Agustus 2021 18:46 WIB
Resmi Jadi Istri, Lesti Bakal Turuti Apa Kata Rizky Billar
Lesti dan Billar: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti berujung manis. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis (19/8).

Rizky Billar dan Lesti pun mengaku lega. Proses akad nikah berjalan lancar sehingga penantian mereka untuk cepat membina rumah tangga bisa terlaksana.

"Alhamdulillah rasanya, penantian kita selama ini, akhirnya sah secara hukum, secara agama," kata Rizky Billar diamini Lesti, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai muslimah yang taat, Lesti berupaya akan menyenangkan sang suami dengan menjadi istri yang saleha. Salah satunya adalah taat dengan perintah suami.

"Ya sekarang akan mengikuti apa kata suami, baik dari pekerjaan, teman, semuanya akan melibatkan suami. Dede akan ikut apa kata suami," tutur Lesti baru-baru ini.

1.

Mendengar itu, Rizky Billar pun menggoda Lesti. "Yang benar nih?" kata Rizky Billar kemudian langsung dijawab Lesti. "Yah, namanya juga belajar (untuk jadi istri saleha)," tutur Lesti.

Lebih lanjut, sebagai suami, Rizky Billar mengaku tak akan membatasi karier sang istri sebagai penyanyi. Ia dan Lesti akan berupaya terus menghibur banyak orang.

"Kami lahir dan besar di entertaint, kami ingin dan akan selalu menghibur banyak orang," tuturnya.

Rizky Billar dan Lesti telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Reporter:   Dadan Deva