KABAR GALERI VIDEO EVENT

Resmi Menikah, Evi Masamba Curhat Perasaannya Setelah Jadi Istri

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 26 Oktober 2018 13:38 WIB
Resmi Menikah, Evi Masamba Curhat Perasaannya Setelah Jadi Istri

Kapanlagi.com - Resmi menjadi seorang istri membuat Evi Masamba berbahagia. Sehari setelah sah menikah dengan Arif Hajrianto, Evi kembali posting di Instagram dan ia curhat tentang perasaannya.

Evi mengawali curhatannya dengan mengungkap makna cinta. Baginya, cinta bukanlah sekedar kata-kata tetapi memiliki arti yang sangat dalam.

"Cinta bukanlah dari kata-kata. Tetapi dari segumpal keiginan diberi pada hati yang memerlukan dan niat untuk memiliki selamanya," tulis Evi.

1 dari 3 halaman

1. Curhatan Panjang

Evi melanjutkan curhatannya lewat sebuah tulisan panjang. Ia seolah sedang meresapi seperti apa cinta yang ia rasakan dan bagaimana perasaannya kini.

"Tangisan juga bukanlah pengobat cinta. Karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani. Dan inilah cinta yang sesungguhnya. Cinta di mana saling sudah memiliki satu sama lain," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Kini Amat Bahagia

Kini Amat Bahagia Evi Masamba ©instagram.com/evi_masamba_real
Evi menyebut bahwa dirinya kini tengah amat berbahagia. Terlepas dari beberapa prahara yang sempat hadir pada persiapan pernikahan dan hari resepsinya, Evi tetap bahagia.

"Dan inilah yang saya rasakan saat ini. Menjadi wanita paling hebat dalam hidup lelaki yang paling hebat," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. Arif Curhat dan Evi Pingsan

Sehari sebelum menikah, Arif curhat galau di akun Instagramnya. Ia menyinggung tentang keegoisan yang sudah merenggut kebahagiaannya. Namun tak menyebut siapa yang sudah membuat kebahagiaannya hilang.

Sementara itu Evi pingsan di pelaminan. Diduga ia kelelahan karena tamu undangannya penuh sesak. Namun tak diketahui pula apa sebenarnya penyebab Evi pingsan di hari pernikahannya.

(kpl/phi)


↑