KABAR GALERI VIDEO EVENT

Reza Zakarya Mengaku Sosok Uyaina Arshad Pernah Muncul di Mimpinya

Dhimas Nugraha | Senin, 09 Desember 2019 07:16 WIB
Reza Zakarya Mengaku Sosok Uyaina Arshad Pernah Muncul di Mimpinya

Kapanlagi.com - Kedekatan Reza Zakarya dan Uyaina Arshad memang cukup menarik perhatian. Interaksi antara keduanya pun tak ayal kerap kali membuat baper para penggemarnya. Seperti yang belum lama ini terjadi.

Saat itu, Reza dan Yana berkolaborasi dengan Gilang Dirga di channel youtube milik Gilang. Dalam sesi Question and Answer (Q n A), Reza dan Yana diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

 

1 dari 3 halaman

1. Gimmick Belaka?

Gimmick Belaka? ©instagram.com/reza_zakarya_daa
Pertanyaannya pun juga tak jauh-jauh dari kedekatan mereka berdua. Banyak yang penasaran dengan hubungan mereka berdua. Apakah itu gimmick belaka atau memang benar-benar ada rasa.

"Kita sebenarnya tidak berusaha untuk membangun gimmick sih, sebenarnya. Di panggung itu, berusaha mengalir aja," ujar Reza Zakarya.

Mendengar jawaban tersebut, Gilang Dirga pun menggoda. "Membangun cinta, cinta sesama manusia," sahut Gilang Dirga.

2 dari 3 halaman

2. Reza Mimpikan Yana

Reza Mimpikan Yana ©instagram.com/reza_zakarya_daa
Ada pertanyaan lain yang juga cukup menarik. Salah satu netizen menanyakan apakah keduanya pernah saling memimpikan satu sama lain ketika tidur. Dan Reza pun menjawab pernah.

"Pernah mimpiin Yana gak?," tanya Gilang.

"Pernah," jawab Reza.

Tak puas dengan jawaban Reza, Gilang pun kembali bertanya.

"Mimpi apa waktu itu," tanya Gilang.

"Jalan aja," jawab Reza Singkat.

Dalam mimpinya tersebut, Reza sedang berjalan dengan Yana di sebuah acara pertemuan.
3 dari 3 halaman

3. Mimpi Yana

Berbeda dengan Yana, yang ternyata masih belum memimpikan sosok Reza. Namun, ada yang cukup menarik perhatian. Meski tak memimpikan Reza secara langsung, tapi sosok yang dimimpikan Yana sedikit mirip dengan ciri-ciri Reza.

"Yana selalu mimpi wajah cowoknya gak kelihatan. Selalunya beda-beda mimpinya, situasinya berbeda. Tapi yang Yana boleh Klarifikasikan, emang wajah cowoknya itu berbrewok, tapi ya gak jelas," papar dara cantik asal Malaysia ini.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑