KABAR GALERI VIDEO EVENT

Reza Zakarya Umumkan Perceraian Dengan Valda, Akui Sudah Pisah Rumah Sejak Mei 2021

13 November 2021, 08:30 WIB
Reza Zakarya Umumkan Perceraian Dengan Valda, Akui Sudah Pisah Rumah Sejak Mei 2021

Kapanlagi.com - Rumor keretakan rumah tangga yang dialami pedangdut Reza Zakarya dengan sang istri Valda Alviana mulai terkuak bulan Agustus 2021 lalu. Saat itu ada sebuah video yang memperlihatkan momen ketika Reza menangis terisak saat jadi juri LIDA 2021. Belum diketahui alasan pasti mengapa Reza menangis.

Reza juga sudah menghapus foto pernikahannya dengan wanita yang dipersuntingnya pada Januari 2021 itu. Memilih bungkam menanggapi isu tersebut, akhirnya Reza mengumumkan bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan Valda.

Reza Zakarya Konfirmasi Perceraian dengan Valda - Credit: Youtube/IndosiarReza Zakarya Konfirmasi Perceraian dengan Valda - Credit: Youtube/Indosiar

Lewat kanal Youtube Indosiar, pria yang jadi runner up D'Academy Asia 3 ini memberikan konfirmasi terkait kabar perceraian. "Jadi saya dan mantan istri saya sudah bercerai," ungkap Reza sambil memperlihatkan akta cerai di video yang diunggah pada Jumat, (12/11) kemarin.

"Kita sejak 3 Mei 2021 kita sudah tidak satu rumah," lanjut Reza.

Belum genap satu tahun, Reza dan Valda sudah tak mampu untuk melanjutkan biduk rumah tangga yang mereka jalin. Apapun yang terjadi, semoga ini jadi jalan terbaik untuk kedua pihak.

(kpl/ums)