Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rhoma Irama Siapkan Single Duet Bersama Elvy Sukaesih, Bakal Eksplor Vokal Sang Ratu Dangdut

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 21 September 2021 09:53 WIB
Rhoma Irama Siapkan Single Duet Bersama Elvy Sukaesih, Bakal Eksplor Vokal Sang Ratu Dangdut
Rhoma Irama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih dikenal sebagai Raja serta Ratu Dangdut tanah air. Beredar kabar bila dalam waktu dekat keduanya bakal berkolaborasi dalam single yang sudah pasti dinanti-nanti oleh penggemar.

Kabar itu akhirnya dikonfirmasi oleh Rhoma dalam kanal Youtube miliknya. Ia mengatakan sedang menyiapkan single duet dengan penuh kehati-hatian.

Ayah dari Ridho Rhoma ini tahu benar seperti apa kapasitas vokal Elvy. Dan ia berniat mengeksplor lebih jauh pada single yang sedang dipersiapkan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Saya sedang mengolah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan. Saya sedang berusaha sebaik mungkin. Karena pastinya saya tahu banget karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya coba gali di lagu baru nanti," kata Rhoma seperti dikutip oleh KapanLagi.com.

1. Seperti Suami Istri

Gambar

Duet Rhoma Irama dengan Elvy Sukaesih menjadi fenomena tersendiri di industri musik dangdut Indonesia. Saking klopnya, ketika berada di atas panggung, Rhoma mengaku mereka sudah layaknya sepasang suami istri.

"Kalau kita lagi duet itu benar-benar gila. Dan kalau kita udah di panggung, rasanya kayak suami istri saking kliknya. Saya merasa nggak ada duet seserasi kita berdua," imbuh pelantun tembang Begadang tersebut.

Rhoma Irama pertama kali bertemu Elvy Sukaesih saat sang Ratu Dangdut bernyanyi di acara hajatan. Sejak saat itu ia jatuh hati dengan vokal Elvy hingga kemudian berkolaborasi lewat tembang Ke Pasar Minggu yang meledak.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho