Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ridho DA Angkat Bicara Usai Dikritik Netizen Karena Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya

Selasa, 25 Januari 2022 10:32 WIB
Ridho DA Angkat Bicara Usai Dikritik Netizen Karena Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya
Credit: instagram.com/da2_ridho

Kapanlagi.com - Ridho DA sempat jadi perbincangan warganet. Pasalnya ia sempat mengunggah video ketika memaksa istrinya, Syifa Aisyah Fauziah untuk makan makanan bekas jilatannya.

Tentunya hal ini memunculkan pro dan kontra di dunia maya. Bahkan, tak sedikit komentar pedas netizen yang membanjiri postingan tersebut.

Saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, (24/1) Senin sore, Ridho sempat tak mau berkomentar. Namun ia menegaskan bahwa hal itu hanya bentuk candaan antara dia dan sang istri.

"No comment aja lah. Itu bercanda aja. Bentuk candaan kita," ucap pedangdut saudara kembar Rizki DA ini.

1. Sudah Dihapus

Gambar

Ridho pun mengakui memang kesalahan ketika momen tersebut ia bagikan di sosial media.

"Salahnya itu ya postingan itu, akhirnya memberi celah untuk orang yang nggak suka sama kita kan. Itu sih udah biasa ya memang salahnya diposting aja," ungkapnya.

2. Tak Menyangka Bakal Viral

Gambar

Awalnya Ridho tak menyangka bahwa apa yang diunggahnya tersebut akan viral dan mengundang banyak cibiran netizen. Tak mau komentar miring semakin banyak, Ridho dan istrinya memutuskan untuk menghapus unggahan tersebut.

"Karena nggak tahu bakal viral ya akhirnya dihapus. Kan dia juga yang ngapus postingan di ig Idho, itu dia (Syifa)," ujarnya.

3. Postingan Lama Ikut Hilang

Gambar

Selain itu, saudara kembar Rizki DA ini pun juga menjelaskan terkait banyaknya postingan lama di akun Intagram pribadinya yang hilang. Ridho mengaku hal itu sengaja ia lakukan karena memang ingin membagikan momen baru saja, terkait postingan lama, bukan dihapus tapi di arsipkan.

"Kalau untuk feed IG yang Idho hapus karena emang pengen buat yang baru, yang lama udah dihapusin aja. Nggak dihapus juga sih tapi diarsipkan," tukasnya.