KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ridho Rhoma Besok Masuk Penjara, Ini Postingan Terakhirnya

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 11 Juli 2019 12:24 WIB
Ridho Rhoma Besok Masuk Penjara, Ini Postingan Terakhirnya

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari perkembangan kasus narkoba Ridho Rhoma. Ridho bakal ditahan selama delapan bulan. Ia akan diantar oleh keluarga dan tim kuasa hukum ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat besok (12/7/2019). Itu artinya, mulai besok Ridho resmi menghuni sel lagi.

Tentu Ridho siap untuk kembali ke penjara. Hal itu diungkap oleh Ahmad Kholidin, kuasa hukum Ridho. "InshaAllah Ridho sudah siap (kembali ditahan) setelah mendengar nasihat-nasihat orangtuanya. Ini semua sudah takdir Allah, jadi Insha Allah Ridho sudah siap mental," tuturnya saat dijumpai di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (10/7) kemarin.

 

1 dari 2 halaman

1. Home Sweet Home

Home Sweet Home (Credit; instagram.com/ridho_rhoma)
Kendati siap, Ridho ternyata masih akan merindukan rumahnya. Ya, putra Raja Dangdut Indonesia ini Selasa (9/7) lalu mengunggah sebuah foto selasar rumahnya. Tampak syahdu, selasar tersebut tepat berada di sisi taman nan hijau.

"Home sweet home. I'm gonna miss you," tulis pria kelahiran 14 Januari 1989 ini singkat. Nggak bisa dipungkiri memang kalau rumah merupakan tempat yang paling nyaman. Sudah pasti jadi tahanan bikin Ridho merindukannya.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Kontrak

Setelah bebas beberapa waktu lalu, Ridho Rhoma rupanya telah menandatangani banyak kontrak pekerjaan. Tidak hanya untuk urusan menyanyi, tapi juga syuting sinetron. Namun karena kembali terjerat kasus hukum, kontrak tersebut kemungkinan dibatalkan atau ditunda sampai kebebasannya.

"Sebenarnya Ridho ini sudah banyak kontrak kerja. Karena sebagai warga negara yang baik dan dia juga sebagai artis, kesehariannya sudah berjalan normal. Banyak kontrak-kontrak yang sudah dia tandatangani, yang pada akhirnya karena perkara ini naik lagi, mau tidak mau kontrak-kontrak ini mungkin dibatalkan atau mungkin di-pending. Tapi kalau memang yang waktunya sudah nggak mungkin, berarti dibatalkan. Kecuali buat sinetron itu di-pending," jelas Ahmad Kholidin Rabu (10/7) kemarin.

(kpl/tdr)


↑