KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ridho Rhoma Tulis Ucapan Perpisahan Mengharukan Untuk Sang Ibu dan Keluarga

Louvina Gita | Jum'at, 12 Juli 2019 16:33 WIB
Ridho Rhoma Tulis Ucapan Perpisahan Mengharukan Untuk Sang Ibu dan Keluarga

Kapanlagi.com - Ridho Rhoma harus kembali menyerahkan kebebasannya. Hari ini ia dijadwalkan mulai melanjutkan sisa hukuman delapan bulan kurungan atas kasus narkoba yang menyeretnya tahun 2017 silam.

Ridho disebut secara sukarela menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7). Melalui instagram miliknya, Ridho menuliskan ucapan perpisahan untuk ibu, adik dan seluruh keluarganya. Postingan itu seolah menjadi unggahan terakhir sebelum dirinya benar-benar ditahan.

1 dari 2 halaman

1. Ridho Tulis Ucapan Mengharukan

Ridho Tulis Ucapan Mengharukan Instagram.com/ridho_rhoma
Sambil memosting fotonya bersama Marwah Ali, sang ibu dan Nazila adiknya, Ridho mengucapkan perpisahan. "Ku melangkah maju dengan hati teduh karna doa mu. Sampai jumpa ibu, adik dan keluarga ku. Kalian akan selalu ada di hati ku," tulis Ridho dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Tampak raut wajah sedih tergambar di wajah Ridho dan Marwah. Mata Ridho pun terlihat berkaca-kaca. Dalam foto itu Marwah juga memeluk erat sang putra seolah tak ingin dipisahkan.

2 dari 2 halaman

2. Didampingi Rhoma Irama

Tidak sendirian, Rhoma Irama dikabarkan didampingi ayahnya dan tim kuasa hukum untuk pergi ke kejaksaan. Namun siang tadi (12/7), Rhoma Irama terlihat tenang dan masih menyempatkan untuk mengisi khotbah salat Jumat. "Saya mau isi khotbah di dekat Kejari. Nanti ketemu Ridho di Masjid sana," kata Rhoma saat ditemui di kediamannya Jumat (12/7).

Dari pihak kuasa hukum Ridho, Ahmad Kholidin mengaku masih ingin mengajukan Peninjauan Kembali penahanan pentolan grup Sonet 2 itu.

"Kami dari penasehat hukum inginkan PK, karena kalau lihat dari sisi peraturan Kejaksaan, Mahkamah Agung sudah menjelaskan hal itu bahwa sebagai pengguna dan korban, ancaman hukuman rehabilitasi. Namun karena sudah ada keputusan MA kami dan keluarga Insha Allah kami akan hadir bersama Ridho dan Haji Rhoma," katanya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑