Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rilis Single 'Jangan Nget-Ngetan', Trio Macan Coba Hibur Pendengarnya Yang Patah Hati

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 31 Mei 2019 16:39 WIB
Rilis Single 'Jangan Nget-Ngetan', Trio Macan Coba Hibur Pendengarnya Yang Patah Hati
Trio Macan © Istimewa

Kapanlagi.com - Sekian tahun berkiprah, Trio Macan nggak berhenti telurkan karya. Rasanya baru beberapa waktu lalu mereka rilis single religi Anugerah, kini mereka sudah merilis single lagi pada Jumat (24/5) lalu. Produktif banget kan?

Diciptakan oleh Gopy, single bertajuk Jangan Nget-Ngetan ini kental dengan nuansa Jawa. Bagaimana tidak, 'Jangan Nget-Ngetan' sendiri artinya sayur yang kembali dipanaskan berkali-kali. Lagu ini ternyata ditujukan kepada para pendengar yang lagi patah hati. Liriknya yang menghibur diharapkan bakal turut menyembuhkan.

1. Nuansa Jawa

Gambar

Selain itu, untuk aransemennya, Jangan Nget-Ngetan digubah oleh Bayu Oyonk. Tentu masih kental dengan nuansa Dangdut Koplo, sebab nuansa inilah yang terus konsisten dibawakan oleh Trio Macan. Suara gendang dibikin begitu menonjol nan asyik dalam single ini.

Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik berharap lagu ini bakal diterima oleh para pecinta Dangdut Tanah Air. Sangat besar harapan kami, semoga lagu terbaru dengan Jangan Nget Ngetan yang dipersembahkan khusus oleh Trio Macan ini dapat diterima oleh para penikmat musik dan oleh masyarakat Indonesia secara luas." terangnya.

2. Single Religi

Sebelumnya, seperti yang KLovers tahu Trio Macan sempat luncurkan single religi bertajuk Anugrah. Anugrah merupakan lagu religi ketiga selama karier Trio Macan, lagu tersebut digarap sangat spesial dengan video klip sekalian.

Meski cocok untuk lagu di bulan Ramadan, bukan berarti single religi itu nggak menghadapi tantangan. Tentu, tantangan terberat adalah mengubah image Trio Macan yang selama ini dikenal seksi. Walau begitu, ternyata Trio Macan tidak takut dicibir ketika merilis sebuah lagu religi. Chacha mengungkapkan bahwa Trio Macan sudah biasa menerima cibiran.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati