KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Rindukan Masa Sekolah, Jirayut Ungkap Kisah Mengharukan Sebelum Dirinya Terkenal

Louvina Gita | Rabu, 17 Juli 2019 15:00 WIB
Rindukan Masa Sekolah, Jirayut Ungkap Kisah Mengharukan Sebelum Dirinya Terkenal

Kapanlagi.com - Sebagai publik figur yang bukan asli Indonesia, bisa dibilang kalau Jirayut sukses menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Lewat tingkahnya yang selalu lucu dan menyenangkan, nggak heran kalau pedangdut asal Thailand ini punya banyak fans.

Perlahan menapaki kesuksesan, nyatanya membuat Jirayut terkadang merindukan masa-masa sebelum namanya dikenal orang. Salah satunya adalah momen ketika dirinya bersekolah.

Saking kangennya, Jirayut sampai mengunggah foto jadulnya ketika masih menggunakan seragam sekolah. Ia bahkan curhat soal pengalamannya di saat hanya bisa makan nasi dan ikan asin.

1 dari 2 halaman

1. Foto Saat Masih Sekolah

Foto Saat Masih Sekolah Jirayut merindukan masa sekolah. (credit: Instagram.com/jirayutdaa4official)
"Ini foto waktu Jirayut belum datang ke Indonesia, rindu baju sekolah banget. Jirayut anak kampung, anak sekolah biasa nggak pernah nyangka mau (bakal) jadi seperti ini," ujar Jirayut dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Ia lantas mengungkapkan saat dirinya masih belum dikenal, Jirayut pernah berada di kondisi yang kesulitan. "Jirayut pernah susah dan pernah makan nasi dengan ikan asin. Keluarga Jirayut adalah keluarga sederhana nggak punya apa-apa," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Bersyukur Bisa Bantu Keluarga

Namun kini ia bersyukur karena sudah bisa membantu kehidupan keluarganya di Thailand. "Tapi alhamdulilah sekarang Jirayut udah bisa bantu orang tua dan udah nggak mintak duit ke orang tua lagi," tuturnya.

Pelantun lagu Jambret Cinta ini pun berjanji untuk terus berusaha agar bisa membantu kedua orang tuanya. "Jirayut janji kalau Jirayut masih ada rezeki di sini Jirayut akan berusaha terusss. Doain Jirayut terus ya abah, mama, nenek, abang, kakak, adik," tutupnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑