Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rising Star Dangdut Indonesia Lahirkan Bintang Dangdut Baru Masa Depan Indonesia; Zainul Asal Bangka Belitung

Selasa, 02 Agustus 2022 17:10 WIB
Rising Star Dangdut Indonesia Lahirkan Bintang Dangdut Baru Masa Depan Indonesia; Zainul Asal Bangka Belitung
Zainul keluar sebagai juara Rising Star Dangdut Indonesia / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Rising Star Dangdut akhirnya melahirkan sebuah bintang baru masa depan Indonesia. Sosok itu bernama Zainul, pria asal Bangka Belitung yang berhasil keluar sebagai juara pertama Rising Star Dangdut Indonesia.

Dalam babak grand final, Zainul sukses menyingkirkan pesaingnya, Ayu. Penampilan keduanya pada hari Senin (1/8) malam benar-benar memukau, sehingga membuat para juri terkesan bukan main.

"Dua duanya sudah best banget lah, dari 5 besar saja sudah best banget. Ayu dan Zainul sudah dangdut banget," ujar Inul Daratista.

1. Zainul Dapat Hadiah Uang Rp 100 Juta

Gambar

Atas kemenangannya, Zainul berhak mendapatkan hadiah Zainul mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 100 juta, Ayu sebagai juara ke-2 mendapatkan Rp 50 juta, sedangkan Dila Rp 30 juta dan Tika Rp 20 juta.

"Alhamdulilah Zainul nggak ngnyangka, Zainul selalu ikut audisi tapi gagal terus. Dan alhamdulilah tahun ini Zainul bisa jadi juara Rising Star Dangdut," ungkap Zainul.

Sejalan dengan Zainul, Ayu pun merasa bersyukur atas kemenangannya di posisi dua. Ayu merasa perjuangan dari awal hingga sampai diposisi saat ini sangat tidak disangka dan dibayangkan.

"Saat aku audisi banyak sekali komentar kurang berkenan di hati Ayu, tapi Ayu berusaha untuk belajar," ujar Ayu.

KLovers ketinggalan buat nonton grand final Rising Star Dangdut Indonesia? Jangan khawawtir, karena kalian bisa noton ulang lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+.

 

Topik Terkait