Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rizki DA Tak Tuntut Apa-Apa, Nadya Mustika Otomatis Dapatkan Hak Asuh Anak

Canda Dian Permana   | Jum'at, 10 Desember 2021 18:58 WIB
Rizki DA Tak Tuntut Apa-Apa, Nadya Mustika Otomatis Dapatkan Hak Asuh Anak
Hak Asuh Anak Otamatis Didapatkan Nadya Mustika Setelah Rizki DA Tak Tuntut Apa-apa (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika kini resmi menyandang status baru sebagai duda dan janda setelah Mejelis Hakim Pengadilan Agama Bandung mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan Rizki DA.

Dalam persidangan, Nadya Mustika sudah diberi undangan agar datang menghadiri sidang. Namun, hingga dua kali sidang digelar, dia tak datang dan tak mewakilkan dengan menunjuk kuasa hukum, sehingga hakim menyudahi pernikahan keduanya secara verstek.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Tuntut Apa-apa

Rizki DA dalam gugatannya tak menuntut apa-apa selain perceraian. Makanya, pihak pengadilan memutuskan hak asuh anak mereka jatuh pada Nadya Mustika, mengingat usia anak tersebut yang masih kecil.

"Anak ditetapkan ke ibunya," ucap Mustofa, Humas Pengadilan Agama Bandung saat melakukan wawancara virtual dengan awak media, Jumat (10/12).

Rizki DA sendiri juga tak mempermasalahkan soal hak asuh yang diputus pengadilan jatuh pada mantan istrinya. Mengingat, dalam gugatannya Rizki DA hanya ingin bercerai dan tak memasukan gugatan harta ataupun hak asuh anak.

2. Tunggu Keputusan Nadya

Kini, pihak pengadilan tinggal menunggu apakah Nadya Mustika menerima putusan tersebut atau tidak. Jika menerima, dalam 14 hari kedepan, Rizki DA hanya tinggal menjalankan sidang ikrar talak.

"Sampai 14 hari gak ada perlawanan jadi dianggap sudah berkekuatan hukum," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli