Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Inul Daratista Sedih

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 30 September 2022 12:42 WIB
Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Inul Daratista Sedih
Inul Daratista Sedih © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah menjadi sorotan publik usai adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Seperti diketahui Lesti baru saja melaporkan sang suami Rizky Billar atas tindakan KDRT.

Inul Daratista sebagai seorang yang cukup dekat dengan pasangan tersebut pun mengaku kaget dengan kejadian ini.

“Saya juga baru tadi pagi dengar beritanya, dari tadi malam tuh saya syuting sampai malam. Mudah-mudahan ini semua bisa dihandle dengan baik,” ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jum'at (30/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengaku Sedih

Gambar

Istri Adam Suseno itu pun mengaku sedih dengan apa yang dialami Lesti. Apalagi Inul sebagai salah satu juri menemukan Lesti sejak dari awal. Ia cukup mengikuti dan mengetahui perjalanan hidup Lesti.

“Ya sedih aja sih karena kan saya ketemu Lesti itu dari dia masih kecil banget ya,” kata Inul Daratista.

2. Pesan Untuk Lesti Agar Tenang dan Sabar

Inul Daratista hanya bisa mendoakan dan berpesan kepada Lesti untuk tenang dan sabar menghadapi permasalahan ini.

“Ketika dia udah dewasa sekarang udah bisa memilih dan harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang ya karena saya sering kali ketemu dengan anak saya (Lesti) untuk harus sabar,” ungkapnya.

3. Sudah Peringatkan Billar Sejak Awal

Sementara itu mengenai dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti, Inul tak bisa banyak komentar. Namun sejak awal dirinya sudah memperingatkan Rizky Billar untuk menjaga Lesti.

“Ya saya berharap semuanya bisa dihadapi buat anak saya Lesti ada jalan titik temu antara Lesti dan Billar. Tapi kalau mengingat KDRT sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal untuk Billar benar-benar harus jagain Lesti dan kita belum tau ya hasil visumnya seperti apa nanti,” pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah