KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rizky Billar Sering Like Postingan Mantan, Lesti Kejora: Itu Tidak Menghargai Pasanganmu

Senin, 12 Juli 2021 19:14 WIB
Rizky Billar Sering Like Postingan Mantan, Lesti Kejora: Itu Tidak Menghargai Pasanganmu
Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat membahas soal masa lalu mereka. Dalam vlog yang diunggah 11 Juli 2021 kemarin, Lesti dan Billar menyinggung soal para mantan. Sebuah fakta pun terungkap kalau ternyata Billar sering memberikan like pada postingan mantan-mantannya.

Secara terang-terangan Rizky Billar mengaku kalau dirinya memang beberapa kali menyukai postingan mantannya. Namun ia dengan tegas mengatakan kalau dirinya tak pernah berkomunikasi dan hanya sebatas meninggalkan like pada unggahan mantan kekasihnya.

"Nggak pernah komunikasi. Cuma nge-like doang ya wajarlah, biasa. Dia juga nge-like, kakak juga nge-like," kata Rizky Billar.

1. Lesti Tak Terima

Tapi sepertinya tindakan Rizky Billar tersebut membuat Lesti kurang nyaman. Apalagi pedangdut 21 tahun itu tidak pernah melakukan hal yang sama.

"Tapi buat saya itu bukan hal yang biasa, karena saya tidak pernah melakukan hal tersebut," tegasnya.

"Kalo fotonya lagi rame-rame, nggak sendiri kan biasa aja. Kalo gitu kenapa kamu masih follow kalo nggak mau saling nge-like, ya unfollow aja," jawab Billar sambil berusaha memberikan penjelasan.

2. Memutus Tali Silaturahmi

Lesti juga mengatakan jika dirinya sempat bertanya kepada Ustaz Subki tentang persoalan memutus tali silaturahmi. Ia kemudian menyebut kalau tidak melanjutkan komunikasi dengan mantan kekasih bukanlah sebuah masalah. Tujuannya pun untuk saling menghargai pasangan mereka saat ini.

"Dedek kan nanya sama abah (Ustaz) Subki waktu itu. Memutuskan tali silaturahmi itu kan nggak boleh sebenernya. Tapi dilihat dulu (alasannya), kenapa nih kita bisa memutuskan tali silaturahmi itu. Yang penting niatnya baik nggak masalah," terang Lesti.

"Tujuannya supaya kita bisa lebih menjaga dan menghargai pasangan kita masing-masing," sambungnya.

"Ya kalo kakak gimana tuh?" tanya Rizky Billar.

3. Nggak Menghargai Pasangan

Pelantun tembang Egois itu menjawab kalau apa yang dilakukan Rizky Billar menandakan jika ia tak menghargai pasangannya. "Kakak nggak menghargai pasangan kakak berarti," tutur Lesti.

Meski awalnya dengan tegas mengatakan kalau Rizky Billar tidak menghargai pasangan, Lesti kemudian bersikap santai dan mengaku ucapannya tadi hanyalah sebuah candaan.

"Nggak-nggak, itu bercandaannya kita aja," pungkasnya.