KABAR GALERI VIDEO EVENT

Romantis, Fildan dan Lesti Kembali Duet Bersama Setelah Lama Terpisah

Dhimas Nugraha | Kamis, 25 April 2019 19:32 WIB
Romantis, Fildan dan Lesti Kembali Duet Bersama Setelah Lama Terpisah

Kapanlagi.com - Fildan dan Lesti duet bersama, keromantisan mereka ketika bernyanyi bersama berhasil membuat baper seisi studio 5 Indosiar yang menyaksikan LIDA 2019.  Keduanya adalah penyanyi yang lahir lewat kompetisi Dangdut Academy yang sekarang berubah nama menjadi LIDA (Liga Dangdut Indonesia).

Penampilan romantis dari Fildan dan Lesti membawakan lagu Lebih Dari Selamanya pada konser result Top 6 grup 1 LIDA 2019, memukau penonton di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (24/04/2019).

Mereka berdua tampil dengan apik dan sekaligus bikin iri, keharmonisan dan keserasian dari keduanya membawakan lagu tersebut membuat suasana panggung LIDA 2019 tadi malam ikut terbawa suasana romantis dari lagu yang mereka bawakan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Duet Yang Luar Biasa

Duet Yang Luar Biasa Penampilan Fildan dan Lesti di LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Seperti Lesti dengan single terbarunya yang baru dirilis beberapa waktu lalu yang berjudul Ada Cerita sukses mendapat banyak viewer di official video melalui youtube. Dan dari Fildan sendiri, singlenya yang berjudul  Aku Pergi yang merupakan single ke-4 dari Fildan tak kalah sukses dengan single milik Lesti dan kedua singel terbaru mereka tergabung dalam satu album bertajuk Kompiladut.

Setelah lama tak terlihat bernyanyi bersama, akhirnya pada panggung LIDA 2019 semalam mereka berdua kembali beradara di satu panggung yang sama untuk menyanyikan lagu romantis dan tentunya aksi mereka berhasil menghipnotis semua penonton LIDA 2019 yang ada di studio 5 Indosiar.
2 dari 2 halaman

2. Kualitas Tidak Diragukan

Tak diragukan lagi, kedua jawara jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini, memang memiliki keunikan dan kualitas yang tentunya tidak diragukan lagi. Keduanya sama-sama memiliki single dan beberapa waktu lalu juga telah meluncurkan album yang bertajuk Kompiladut yang sukses membuat penasaran para penggemar dan masyarakat luas.

Fildan dan Lesti sendiri ketika selesai di Dangdut Academy, karir keduanya terus menanjak hingga saat ini. Keduanya masih eksis dan selalu sukses memikat para penggemarnya dengan karya-karya mereka dan tentunya masih menjadi penyanyi dangdut muda yang digemari.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑