KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rosa Meldianti Buka Pintu Damai Untuk Dewi Perssik dengan Syarat

Guntur Merdekawan | Sabtu, 06 Juli 2019 07:15 WIB
Rosa Meldianti Buka Pintu Damai Untuk Dewi Perssik dengan Syarat

Kapanlagi.com - Perseteruan keluarga antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti jadi sebuah drama yang cukup serius. Pasalnya, mereka sama-sama saling membuat laporan ke pihak kepolisian atas tuduhan berbeda. Bahkan, status keduanya sama-sama sudah jadi tersangka.

Di tengah-tengah perseteruan keluarga ini, ayah DePe meninggal dunia. Sebelum tutup usia, beliau sempat titip pesan agar penggagas goyang gergaji itu mencabut laporannya pada Meldi dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Hati DePe lantas terketuk demi menuruti wasiat sang almarhum.

Terbaru, DePe mengajukan permohonan mediasi pada pihak kepolisian. Lalu bagaimana reaksi dari pihak Meldi? Apakah mereka juga membuka kemungkinan untuk berdamai?

"Permasalahan ini bukan pada Medi dan Depe saja, tapi kepada seluruh saudara kandung dari Depe itu, yang berempat itu yang bermasalah. Mereka itu sudah ajukan surat (perdamaian) ke saya gitu loh, sudah dari dua hari lalu. Nah sekarang sedang kami kaji," tutur Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (5/7).

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Mau Damai

Usut punya usut, Meldi sendiri tak menutup kemungkinan untuk berdamai dengan sang tante. Tapi tentu saja proses mediasi tidak semudah saling memaafkan seperti di Hari Raya Lebaran, mengingat kasus ini sudah terlanjur masuk ke ranah hukum.

"Oh gampang (damai), dari dulu kan sudah mau damai Meldi. Sejak dia (Meldi) jadi tersangka kan sudah mau damai dia, tapi kan Depe-nya yang nggak mau. Sampai kapanpun tuh mau damai. Ya nanti kita lihat. Kita kan mau mengajukan syarat-syarat kedamaian itu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Persyaratan Meldi

Persyaratan Meldi Rosa Meldianti / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Meldi juga punya syarat jika sang tante memang ingin benar-benar damai. Bukan cuma DePe, Meldi juga meminta agar semua keluarga yang telah memusuhinya ikut minta maaf pada dirinya dan sang ibunda.

"Semua saudara kandung dari ibunya Meldi itu harus hadir di Jakarta. Dan adik-adiknya itu harus minta maaf lah sama Meldi itu. Karena kan ibunya Meldi itu kakak tertua dari mereka," pungkas Rudi.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑