Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rosa Meldianti Jadi Tersangka, Ini Pesan dan Nasihat Dewi Perssik

Tyssa Madelina   | Rabu, 13 Februari 2019 16:45 WIB
Rosa Meldianti Jadi Tersangka, Ini Pesan dan Nasihat Dewi Perssik
Keponakan Dewi Perssik ditetapkan jadi tersangka © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com

Drama perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti mencapai babak baru. Dari kabar yang beredar, Meldi telah ditetapkan sebagai tersangka atas aduan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

DePe yang saat ini tengah berlibur ke London bersama suaminya, Angga Wijaya, sempat melakukan live di Instagram setelah mengunggah Instastory. Wow sepertinya hari ini pas aku bangun pagi ada kabar baik dari sana deh," tulis Dewi Perssik.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, DePe membenarkan soal kabar Meldi yang sudah jadi tersangka. Lebih lanjut ia juga menyebut kalau bukannya mengakui kesalahan, tingkah keponakannya justru semakin menjadi-jadi setelah laporan dilayangkan.

"Kalau aku sih dari awal sudah mengikuti prosedur yang ada. Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaan aku, ya aku dari awal aku kan sudah memberikan pintu, pintu maaf, pintu musyawarah untuk masalah ini. Tapi kan mereka terus menantang aku. Dan, di sini kita tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah. Tapi minimal kamu harus tahu kalau apa yang kamu lakukan itu tidak benar dengan keluarga seperti ini," kata Dewi Perssik saat dihubungi oleh Liputan6.com, pada Selasa (12/2/2019).

1. DePe Mendidik Keponakannya

Bukan tanpa alasan jika DePe sampai harus melaporkan keponakannya ke kepolisian. Ia merasa sakit hati dengan perlakuan Meldi selama ini dan ingin mendidik keponakan untuk jadi pribadi yang lebih baik.

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia. Dan selama ini kan dia menurut aku ya menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan. Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelekkan nama keluarga besar, buat orang tua sakit. Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini," kata Dewi Perssik.

2. Berharap Rosa Lebih Dewasa

Gambar

Lebih lanjut, DePe juga berharap agar masalah ini bisa membuat Meldi berpikir jauh ke depan dan lebih dewasa. Ia cukup menyesalkan sikap egois dan ambisius Meldi demi mencapai cita-citanya menjadi artis.

"Dia juga harus bisa dewasa menyikapi semua hal. Segala sesuatu harus dipikirkan dengan keluarga besar bukan dengan keegoisan atau ambisi untuk menjadi artis," tutupnya.

Editor:   Tyssa Madelina