KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rosa Meldianti Ngomong Bahasa Inggris Saat Live, Ngambek Merasa Dipermalukan

Guntur Merdekawan | Senin, 14 Oktober 2019 11:22 WIB
Rosa Meldianti Ngomong Bahasa Inggris Saat Live, Ngambek Merasa Dipermalukan

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti dalam beberapa waktu terakhir ini kerap dikaitkan dengan Puteri Indonesia. Keponakan Dewi Perssik itu memang sejak kecil sudah berangan-angan untuk jadi seorang Puteri Indonesia. Dan kini saat dirinya sudah cukup sukses, Meldi pun mulai mencoba menghidupkan asanya.

Statement Meldi lantas memancing pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit para haters yang menyebut jika gadis asal Jember itu cuma berhalusinasi. Dan berkat viralnya pemberitaan ini, Meldi pun diundang hadir ke program televisi Insert.

Pada kesempatan itu, hadir pula Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. Sementara itu, ada pula Raffi Ahmad, Melaney Ricardo hingga Vicky Prasetyo sebagai MC acara.

1 dari 3 halaman

1. Meldi Sadari Kekurangan Dirinya

Meldi Sadari Kekurangan Dirinya
Seperti diketahui, ada beberapa persyaratan wajib bagi mereka yang ingin jadi finalis Puteri Indonesia. Dari segi fisik, tinggi dan berat badan juga ada batasannya masing-masing. Meldi pun kini sedang berusaha untuk memenuhi tuntutan itu.

"Yang diharuskan turun 15-20 kilo. Meldi baru turun 5 kilo. Tapi di sini yang perlu banget Meldi pelajarin adalah Bahasa Inggris. Makanya Meldi ambil yang tahun depan karena memang saya menyadari kekurangan saya di sebelah mana," ungkap Meldi.

"Cuma Bahasa Inggris doang. Kalau cantik, memang saya cantik dari lahir," jawab Meldi yang sontak mengundang sorak sorai dari para penonton.

2 dari 3 halaman

2. Bahasa Inggris Rosa Meldianti

Pada satu kesempatan, Meldi sempat diminta untuk memperkenalkan diri menggunakan Bahasa Inggris. Kala itu, Bahasa Inggrisnya memang belepotan, sehingga mengundang tawa dari para host sekaligus penonton.

"Hello everybody. I'm in here. I want to tell my name. My name Rosa Meldianti. I'm like boxing," ujar Meldi.

Para host pun mencoba membenarkan grammar dari Meldi. Namun gadis yang juga berprofesi sebagai pedangdut itu malah ngambek dan pergi meninggalkan studio.

"Aku tuh nggak suka ya. Aku diundang ke sini bukan buat dipermalukan. Jangan dipermalukan begini dong, jangan bikin aku down. Aku pulang aja deh," ungkap Meldi.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑