KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rosa Meldianti Sebut Dirinya Wanita Asli Tapi Punya Jakun, Sindir Siapa?

Sora Soraya   | Kamis, 19 Maret 2020 10:15 WIB
Rosa Meldianti Sebut Dirinya Wanita Asli Tapi Punya Jakun, Sindir Siapa?

Kapanlagi.com - Persahabatan di antara Rosa Meldianti dan Lucinta Luna memang kerap memancing perhatian publik. Kini Lucinta mendekam di balik jeruji besi karena kasus penyalahgunaan narkoba, Meldi pun sempat menunjukkan bentuk support-nya pada pelantun Bobo Di Mana itu.

Gara-gara hal tersebut, Rosa Meldianti pun cukup lama tak syuting bareng Lucinta Luna. Seperti yang kita tahu, selama ini keduanya cukup sering membuat konten bareng untuk channel YouTube selebriti yang diduga adalah seorang transgender itu.

Namun kini ada sebuah pemandangan yang cukup mencuri perhatian dalam postingan terbaru di Instagram Meldi. Keponakan Dewi Perssik itu mendadak menuliskan pesan sindiran.

 

1 dari 2 halaman

1. Cewek Asli Tapi Punya Jakun

Cewek Asli Tapi Punya Jakun instagram.com/rosameldianti_
Mengunggah potret dirinya yang tampil cantik usai dirias, Rosa Meldianti pun menuliskan, "Aku cewek asli kok, tapi kok kayak ada jakunnya ya? Ahhh nggak papa deh. Yang penting aku nggak halu wanita, tapi bener-bener wanita."

Tak pelak banyak netizen yang menduga kalau sindiran tersebut ditujukan untuk Lucinta Luna. Salah seorang user Instagram bahkan sempat berkomentar, "Untung LL lagi dipenjara, kalau enggak lu digebok."

2 dari 2 halaman

2. Disebut Caper Ingin Diundang ke TV

Meski begitu, tak sedikit pula yang menilai kalau Meldi hanya caper karena ingin diundang ke TV dan diminta klarifikasinya. Sebagian lagi justru gagal fokus saat melihat baju Meldi yang terlihat sobek tepat di bagian pundak sebelah kanan.

Pasalnya ini bukan kali pertama Meldi muncul dengan bajunya yang sobek di depan kamera. Sebelumnya ia juga mengalami kejadian serupa dalam video klipnya yang bertajuk SKU (Sayangku) Buat Kalian Semua.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya