KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rosa Meldiyanti Keponakan Dewi Perssik, Laporkan Akun Gosip

Kistin Septiyani | Selasa, 07 Mei 2019 23:16 WIB
Rosa Meldiyanti Keponakan Dewi Perssik, Laporkan Akun Gosip

Kapanlagi.com - Rosa Meldiyanti penyanyi dangdut pendatang baru yang juga keponakan dari Dewi Perssik, hari ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya II, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (07/05/2019) tadi sore. Belum tuntas kasus perseteruannya dengan tantenya sendiri; Dewi Perssik, kali ini ia kembali melapor sebuah akun Instagram atas nama Mintul Gumintul dan beberapa akun lainnya dengan tuduhan pencemaran nama baik atas dirinya.

Ia didampingi kuasa hukumnya melayangkan laporan agar akun Instagram yang bersangkutan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib. Pasalnya ia mengaku tak nyaman dengan perlakuan dari akun yang belum diketahui pemiliknya tersebut.

"Jadi hari ini saya mendampingi Meldi untuk melakukan laporan terhadap satu akun instagram atas nama Mintul Gumintul dan beberapa akun instagram lainnya yang dapat kami simpulkan bahwa kegiatan dari akun-akun tersebut diduga telah melakukan pencemaran nama baik. Maka hari ini kami membuat laporan di polres Metro Jakarta Selatan," kata Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Meldi.

1 dari 2 halaman

1. Kerugian yang Dialami Meldi

Kerugian yang Dialami Meldi ©Kapanlagi.com/Irfan Kafril
Rosa Meldiyanti mengaku merasa dirugikan dengan perlakuan dari Haters. Ia merasa sangat tak nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-harinya karena perlakukan tersebut.

"Kalau mau dikatakan rugi enggak bisa dikatakan dengan kata-kata ya. Ruginya dalam artian engga hanya materi, tapi disini non materi juga," sambung Rosa Meldiyanti.

Selain itu, ia beralasan untuk menjaga nama baiknya dan keluarga, maka tindakan yang ini harus ia lakukan agar siapapun pelakunya yang tertangkap merasa jera. Selain dirinya dan keluarganya, orang-orang termasuk teman dekatnya juga merasa terusik. Seperti teman dan manajernya sendiri pun juga merasakan efek dari ujaran kebencian yang dilontarkan kepada Rosa Meldiyanti.

"Engga cuma saya dan keluarga, tapi teman dan manajer saya juga kena imbasnya. Semua dihantam, bahkan pengacara saya pun juga mereka usik. Seperti di postingan fotonya, videonya. Intinya mereka mau gimana caranya agar orang-orang ini tidak bersama Meldi lagi," ungkap Meldi.

2 dari 2 halaman

2. Identitas Pelaku

Identitas Pelaku ©Kapanlagi.com/Irfan Kafril
Saat ini, pihak dari Meldi dibantu kepolisian sudah melakukan usaha pelacakan dari pemilik akun tersebut. Untuk sementara telah diketahui pemilik dari akun tersebut berinisial MFR. Hal ini diketahui dari aktivitas pelacakan transaksi keuangan transfer yang dilakukan pemilik akun bodong tersebut.

Namun Meldi mengatakan bahwa kasus ini tidak ada hubungan dengan kasusnya sebelumnya dengan sang tante, Dewi Perssik. Semua hasil nanti akan terungkap setelah penyelidikan selesai dilakukan oleh pihak kepolisian.

(kpl/irf/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑