KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rossa Meldianti Ngamuk di Instagram, Sebut Dewi Perssik Kurang Professional

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 18 Maret 2020 16:12 WIB
Rossa Meldianti Ngamuk di Instagram, Sebut Dewi Perssik Kurang Professional

Kapanlagi.com - Rasanya masih baru kemarin perseteruan antara Rosa Meldianti dan Dewi Perssik usai. Mereka yang sempat damai kini kembali berseteru di sosial media. Meldi sendiri tak memungkiri jika sempat ngamuk di Instagram gara-gara Dewi Perssik.

"Aku nggak pernah senggol senggol siapapun, dia senggol ibu saya," tutur Meldi saat dijumpai di di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/3) lalu.

1 dari 4 halaman

1. Ibunda Meldi Nikah Duluan

Ibunda Meldi Nikah Duluan Rosa Meldianti (Credit: instagram.com/rosameldianti_)
Ia lantas menjelaskan duduk perkaranya. Awalnya, Dewi mengungkap di Instagram bahwa dirinya dan ibunda Meldi tak sebaya.

"Intinya, kalau ibu saya ini katanya kecil barengnya gak sama dia (Dewi). Karena ibu saya itu lahir duluan, udah nikah duluan. Tapi di situ juga ada pembuktian. Kan dia udah bilang nih, kalau ibu saya udah nikah duluan, di saat dia kecil. Berarti dari situ juga, logikanya nggak mungkin dong, kalau misalnya ibu saya meminta-minta ke dia," jelas Meldi.

2 dari 4 halaman

2. Sebut Dewi Kurang Professional

Meldi lantas memberikan reaksinya di story Instagram. Kendati begitu, ia mengaku tetap tak masalah jika harus bertemu Dewi di suatu event. Namun Dewi tak bersikap yang sama. Hal itu dinilai Meldi sebagai sikap kurang profesional.

"Emosi nggak. Saya nggak pernah kenapa-kenapa. Mau ketemu berdua di acara pun nggak masalah. cuma di sini mungkin, dia aja yang kurang profesional," jelas pedangdut asal Jember-Jawa Timur ini.

3 dari 4 halaman

3. Tak Seperti Seorang Bintang

Tak Seperti Seorang Bintang Dewi Perssik dan Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sikap itu bahkan disebut Meldi nggak seperti seorang bintang. "Kayak di salah satu stasiun televisi, dia nggak mau ketemu kalo misalnya ada saya. Nggak mau dateng kalo ada saya, sangat tidak mencerminkan seorang bintangnya," imbuhnya.
4 dari 4 halaman

4. Perdamaian Tak Sia-Sia

Kendati berseteru lagi, Meldi tak menganggap perdamaian yang dulu sebagai hal yang sia-sia. "Ya kalau percuma pasti ya. Kalau saya kembali lagi, nggak ada yang percuma. Apalagi ini permintaan dari almarhum (Ayah Dewi) dari jauh-jauh hari. Kalau kembali lagi seperti ini Allah yang Maha melihat," pungkas Meldi.

(kpl/far/tdr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi