KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ruben Onsu Promotori Konser Satu Dekade Ayu Ting Ting Tahun Depan

Dhimas Nugraha | Selasa, 05 November 2019 21:56 WIB
Ruben Onsu Promotori Konser Satu Dekade Ayu Ting Ting Tahun Depan

Kapanlagi.com - Kabar Ayu Ting Ting bakal segera menggelar konser tunggal perdananya di tahun depan, memang sudah tersebar di banyak media. Dari penuturan Ayu sendiri, konser itu akan digelar pada bulan Maret 2020.

Untuk konsepnya seperti apa, Ayu Ting Ting masih belum ada gambaran pasti. Saat ini, ia bersama pihak promotor masih saling berdiskusi dan banyak mengobrol tentang konsep konser yang bakal dibawa nanti.

"Baru saling meeting dan saling ngobrol si," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). 

1 dari 2 halaman

1. Dipromotori Ruben Onsu

Beberapa hal menarik dari konser Ayu Ting Ting ini, selain sebagai perayaan 10 tahun di industri musik, konser ini bakal dipromotori oleh sang sahabat Ruben Onsu.

Hal ini pun dibenarkan oleh Ayu. Pelantun tembang Alamat Palsu ini mengatakan jika semua urusan konser, langsung ditangani oleh Ruben.

"Emng semua, maksudnya promotornya dari ruben," ujar wanita 27 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Seneng Banget

Sebagai sahabat, tentu Ayu Ting Ting sangat senang dengan tawaran dari Ruben ini. Apalagi, Ruben juga sangat antusias dengan konser yang akan datang ini.

Seperti yang dikatakan oleh Ayu sendiri, ia yang awalnya hanya ingin membuat konser kecil-kecilnya, justru didukung oleh Ruben untuk menggelar konser besar.

"Seneng banget dan dia memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja. Ya seneng lah," tandasnya.

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑