Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rumah Baru Diteror Hingga Kaca Berantakan, Dewi Perssik Masih Mencoba Berpikir Positif

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 28 Februari 2020 13:05 WIB
Rumah Baru Diteror Hingga Kaca Berantakan, Dewi Perssik Masih Mencoba Berpikir Positif
Dewi Perssik ©instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami pedangdut cantik, Dewi Perssik. Rumah barunya yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini menerima teror yang membuat kaca rumahnya pecah berantakan. 

Angga Wijaya, sang suami pun mengatakan masih belum tahu siapa pelaku dari teror tersebut. Apakah memang dari seseorang, alam, atau memang ada hal lain, seperti hal ghaib. 

"Kalo disinyalir sih belom tau kalo ada yang gaib. Kalo yang gaib itu nggak masuk akal kan mas ya harus realistik. Kalo dipikir ke sana ada kemungkinan seperti itu cuman kan kita harus pake logika. Kalo dipikir pake logika kemungkinan pelemperan itu saya juga kurang paham," kata Angga Wijaya saat dihubungi tim KapanLagi.com, Jumat (28/2).

1. Ketakutan Dewi Perssik

Angga mengatakan, Dewi Perssik sempat takut usai kejadian pelemparan tersebut. Namun, mereka pun terus untuk berusaha berpikir positif agar lebih tenang dalam menyikapi teror ini. 

"Ketakutan tersendiri sih mungkin awalnya ada cuma setelah kita lihat, coba berpikir positif udah nggak lagi," paparnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Feb 27, 2020 at 8:45am PST

©instagram.com/dewiperssikreal

2. Sudah Lapor Polisi

Teror di rumah baru Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini baru pertama kali mereka rasakan. Saat ini, pihak Dewi Perssik pun sudah melapor kejadian ini ke polisi. "Sudah saya laporkan Polres Jakarta Selatan," ujar Angga. 

Namun beruntung, bagian rumah yang lain tak ikut mengalami kerusakan, dan terutama tak ada korban sama sekali dalam insiden ini. 

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi