KABAR GALERI VIDEO EVENT

'Rumah dan Mobil', Single Terbaru Ayy Srie Bercerita Tentang Realita

Rabu, 01 September 2021 19:38 WIB
'Rumah dan Mobil', Single Terbaru Ayy Srie Bercerita Tentang Realita
Ayy Srie © Instagram

Kapanlagi.com - Ayy Srie, penyanyi yang lagu sempat jadi perbincangan karena lagi Goyang beberapa waktu lalu, kembali meramaikan dunia dangdut di masa pandemi. Ia merilis lagu baru yang berjudul Rumah dan Mobil. Ini merupakan single ke-7 Ayy yang dirilis dalam naungan Seven Stars Records.

Lagu tersebut merupakan ciptaan dari CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni. Pria asal Italia itu ingin menggambarkan realitas masa kini, di mana banyak wanita tidak hanya butuh cinta dan kasih sayang, namun juga kemapanan.

"Kalau ada cowok nuding seorang cewek matre, itu hanya ada dua kemungkinan. Dia tidak mampu atau karena dia pelit. Sebenarnya tidak ada cewek matre, itu semua realitas kehidupan," ujar penyanyi asal Purwokerto ini saat dihubungi beberapa waktu yang lalu.

1. Video Klip

Pembuatan single Rumah dan Mobil digarap dengan sungguh-sungguh oleh Ayy dan tim. Video klip pun dibuat dengan sangat niat, di mana wanita yang sudah menyanyi sejak kelas 6 SD itu menjalani proses syuting yang panjang dan melelahkan.

"Proses syutingnya sampai tiga hari dan aku harus pegang-pegang ular piton. Ularnya nakal (karena musim kawin). Ekornya jadi kemana-mana,” ungkapnya.

2. Mengenal Ayy Srie

Bagi yang belum tahu, Ayy sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia tarik suara. Bahkan ketika masih SMA, ia sudah mandiri dengan membiayai sekolahnya sendiri dari hasil saweran saat bernyanyi, karena sang ibu sedang menjadi TKW. 

Masa lalu Ayy juga penuh perjuangan sebelum kini menikmati hasil kerja kerasnya. Dulu Ia pernah menjadi seorang supir truk bak, sebelum akhirnya ditemukan bakatnya oleh Seven Stars Records. 

Ayy berharap lagu barunya ini dapat diterima publik. "Harapannya semoga lagu bisa tambah viral, lagunya membawa berkah, lagunya disukai masyarakat dan bisa terus memberikan karya lebih baik," pungkasnya.

 

Topik Terkait