KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rumah Tangga dengan Sirajuddin Mahmud Dikabarkan Retak, Zaskia Gotik Akhirnya Buka Suara

Rabu, 13 Oktober 2021 14:00 WIB
Rumah Tangga dengan Sirajuddin Mahmud Dikabarkan Retak, Zaskia Gotik Akhirnya Buka Suara
Zaskia Gotik - Sirajuddin Mahmud (credit: instagram.com/sirajuddinmahmudsabang)

Kapanlagi.com - Belum lama ini sempat beredar kabar kurang menyenangkan dari rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Hubungan Neng Gotik dan Sirajuddin dikabarkan sedang tak harmonis bahkan diisukan bakal berpisah.

Kabar tersebut bermula dari Sirajuddin Mahmud yang disebut-sebut masih sering berkunjung ke rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. Di tengah pemberitaan yang makin panas, Zaskia Gotik akhirnya angkat bicara.

Pedangdut yang sudah dikaruniai 1 orang anak itu membantah dengan tegas bahwa segala pemberitaan tentang keretakan rumah tangganya. Neng Gotik menyebut kalau berita-berita tersebut sama sekali tidak benar.

"Berita yang sudah beredar itu berita yang salah. Berita yang tidak benar. Sangat mengganggu sih, tapi aku orangnya yaudahlah," katanya seperti dilansir dari kanal Youtube Indosiar, (13/10).

1. Berharap Diberi Kebahagiaan

Walaupun kini rumah tangganya sedang dikabarkan retak, Zaskia Gotik berharap Tuhan memberikan sesuatu yang lebih indah untuknya dan Sirajuddin Mahmud.

"Gini lho, biar pemberitaan itu ada tapi aku berharap Allah malah sebaliknya ngasih ke aku kebahagiaan. Bukan pemberitaan ini yang datang," terangnya.

Bagi Zaskia Gotik, ada beberapa hal yang menjadi kunci agar rumah tangga selalu harmonis. Yang paling penting adalah saling percaya satu sama lain.

"Kunci keharmonisan yang penting saling percaya ya. Saling support dan komunikasi, akan harmonis insyaAllah," pungkasnya.