Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rumah Tangga Zaskia Gotik Diisukan Alami Keretakan, Pihak Keluarga: Berita Itu Tidak Benar!

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 04 Oktober 2021 14:14 WIB
Rumah Tangga Zaskia Gotik Diisukan Alami Keretakan, Pihak Keluarga: Berita Itu Tidak Benar!
Zaskia Gotik © Instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Gosip tak mengenakkan datang dari rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin. Pasangan yang menikah pada tahun 1 Juni 2020 itu diisukan tengah mengalami keretakan. Menanggapi isu tersebut pihak kelurga membantah.

Jafar, salah satu anggota keluarga menegaskan isu keretakan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin tidak benar. Justru, pasangan suami istri yang sudah dikaruniai satu orang anak itu makin romantis.

"Nggak bener sama sekali, baik baik aja semua. Makin romantis. Berita itu nggak bener semua. Keluarga Alhamdulillah baik-baik semua, gak ada kata kata seperti itu," kata Jafar di Cikarang, Sabtu (2/10/2021).

Isu keretakan rumah Zaskia Gotik dan Sirajuddin muncul karena pemilik Goyang Itik itu  jarang sekali mengunggah foto sang suami di media sosial. Padahal, kata Jafar, Zaskia Gotik bukan termasuk selebritis yang sering mengunggah foto-foto bersama sang suami.

"Ada, cuman emang si teteh mah jarang upload berdua kayak artis artis lain," katanya.

1. Makin Harmonis

Bagi Jafar, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin makin harmonis apalagi kehadiran sang buah hati. Bahkan, mereka juga selalu menyempatkan liburan bersama keluarga.

"Makin harmonis, waktu bulan apa ya kita ke Puncak bareng bareng happy ketawa gak ada kata sedih. Emang acara keluarga, kadang kalau kita lagi ke luar itu ada sebulan atau dua bulan kita ke luar," kata Jafar.

Rupanya, gosip miring yang menimpa rumah tangga Zaskia Gotik membuat ibu dan ayahnya bersedih.

"Ya mungkin kalau si abah sama si emak sedih aja ya kok bisa ada berita seperti ini. padahal kan si teteh kan orangnya kayak gimana ya, enjoy sama tetangga tetangga, di rumah tangga berbaur gitu," tutup Jafar.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi