KABAR GALERI VIDEO EVENT

Saat Eny Sagita Pamer Mesra Bareng Suami di Atas Panggung

Dhimas Nugraha | Senin, 14 Oktober 2019 12:24 WIB
Saat Eny Sagita Pamer Mesra Bareng Suami di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Eny Setyaningsih atau Eny Sagita pamer kemesraan bareng suaminya, Kakung Lintang selama di atas panggung. Keduanya secara duet membawakan lagu Satu Hati Sampai Mati di depan para penonton di Kota Malang.

"Rek, aku duwet karo bojoku (Saya duet sama suami). Nek karo wong liyo piye sajake ngono (Kalau duet sama orang lain, kayak gimana gitu)," kata Eny Sagita dengan gaya khasnya di Lapangan Bumiayu Kota Malang, Minggu (13/10).

1 dari 2 halaman

1. Eny Suka Menggoda

Eny Suka Menggoda Eny Sagita dan Kakung Lintang ©KapanLagi.com/Darmadi Sasongko
Sejak awal di atas panggung, Eny terlihat kerap memerkan suaminya dengan celetukan-celetukan bernada mengoda. Sementara Kakung Lintang yang berada di deretan pemain keyboard, hanya tersenyum dengan gaya panggung istrinya itu.

"Lali aku, durung saliman, cium tangan karo bojoku," kata Eny yang saat itu sambil mendekati dan mencium tangan Kakung Lintang.
2 dari 2 halaman

2. Blak-Blakan

Gaya Eny Sagita blak-blakan dan apa adanya saat berkomunikasi dengan para penonton. Selain suara dan iringan lagunya yang menghibur, Eny juga kerap bertingkah lucu hingga mengundang penonton tertawa lepas.

"Ya Allah, aku jadi nggak pede dilihat suamiku," katanya.
Usai manggung, Eny dengan didampingi suaminya mengaku tidak pernah membuat konsep khusus terkait kemesraan bersamanya di atas panggung. Tampil berduet pun hanya saat muncul permintaan dari penonton atau pihak pengundang.

"Ndak kita nggak pernah konsep, karena kita saling cinta. Cinta kita karena Allah, tergantung request saja, kalau ada reguest tampil bareng, kalau tidak ada saya nyanyi sendiri," ungkap Eny.

Empat lagu dipersembahkan Eny Sagita, dua di antaranya lagu Pamer Bojo dan Kartonyono Medhot Janji. Penampilannya ditutup dengan Satu Hati Sampai Mati  dan diakhiri adegan Eny Sagita yang menyandarkan kepala di pundak suaminya.

(kpl/dar/dim)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

↑