KABAR GALERI VIDEO EVENT

Saat Manggung, Irma Darmawangsa Sering Bagi-Bagi Uang?

Dhimas Nugraha | Jum'at, 25 Oktober 2019 17:24 WIB
Saat Manggung, Irma Darmawangsa Sering Bagi-Bagi Uang?

Kapanlagi.com - Irma Darmawangsa menjadi sorotan kala mengisi acara di depan gedung DPR/MPR, Sanayang, Jakarta beberapa waktu lalu. Lantaran tersebar fotonya yang memperlihatkan uang terselip di bagian dada dan pantatnya.

Diduga, uang tersebut adalah saweran dari para bapak polisi dan prajurit TNI yang ada di situ. Namun, Irma pun membantah hal tersebut. Menurutnya, itu tidak benar.

Apalagi sejak muncul pemberitaan negatif terkait hal itu, Irma pun kini sudah mulai waspada dan lebih jaga sikap.

"Ya saya ambil hikmahnya saja, sekarang apapun yang saya lakukan, saya lebih jaga sikap, karena apalagi ditempat keramaian," kata Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Hidup Diawasi CCTV

Hidup Diawasi CCTV Irma Darmawangsa ©KapanLagi.com/Nurwahyunan
Sebagai seorang publik figur, tentu saja setiap tingkah laku Irma akan disorot oleh publik. Bahkan, ia merasa jika kehidupannya ini seolah diawasi oleh CCTV.

"Jadi saya merasa hidup saya ini ada cctv saja. Kanan kiri atas bawah itu ada cctv. Karena kan jaman seperti ini semua punya handphone, handphone semakin canggih, ada kameranya, ada alat recordnya segala maca," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Bagi-Bagi Duit Jadi Ciri Khas

Bagi-Bagi Duit Jadi Ciri Khas Irma Darmawangsa ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Selain itu, terkait soal uang yang terselip di bagian dada dan pantatnya, ia mengaku jika uang tersebut adalah miliknya. Ia pakai uang itu sebagai gaya manggungnya untuk nanti dibagi-bagikan ke orang yang mau nyanyi.

Ia menceritakan, sebelumnya ia juga pernah membagi-bagikan uang saat manggung di sebuah acara.

"Itu saya kehabisan souvenir. Saya mikir, gimana nih caranya supaya suasananya naik, ya sudah saya kasih hadiah duit. Saya kasih Rp500 ribu. Ayo yang mau nyanyi sama saya. Lucu-lucuan sama saya," tandasnya.

(kpl/apt/dim)


↑