Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sajikan Informasi Selebritis, Inul Daratista dan Adam Suseno Punya Acara Variety Show Sendiri

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 18 Juli 2022 16:13 WIB
Sajikan Informasi Selebritis, Inul Daratista dan Adam Suseno Punya Acara Variety Show Sendiri
Inul Daratista dan Adam Suseno Punya Acara Variety Show Sendiri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Inul Daratista dan Adam Suseno hadir di televisi lewat program variety show Rumah Idaman. Tak cuma berdua, Inul dan Adam Suseno ditemani oleh Indra Herlambang untuk membawakan program acara Rumah Idaman.

Tayang di ANTV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren.

"Kita bertiga mas Adam, saya dan mas Indra bekerjasama untuk program barunya Rumah Idaman. Mudah-mudahan bisa lancar, dan tentunya kita bisa menghibur, menginspirasi, dan memotivasi isi dari yang ada di dalam rumah idaman ini," kata Inul Daratista di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Inul menjelaskan, program Rumah Idaman benar-benar dibuat secara reel bukan settingan semata. Mengingat, acara itu juga tayang secara langsung.

1. Tak Ada Settingan

"Dan ini rumah idaman banget ya buat yang di rumah. Dan di sini apa yang ada tayangannya live setiap hari itu, bener-bener tidak ada settingan, tidak ada rekayasa, kita bener-bener suami istri ya," kata Inul.

Dalam kesempatan yang sama, Indra Herlambang mengaku bahagia bisa mendapat program acara di televisi bersama Inul Daratista dan Adam Suseno. Pasalnya, presenter 46 tahun itu sangat mengidolakan pasangan suami istri yang sudah dikaruniai satu orang anak itu.

"Saya tuh seneng banget ya karena saya tuh pecinta pasangan ini. Mereka itu selalu lucu banget, gemes banget dan dari dulu tuh ngikutin banget perjalanan mereka mas adam mba inul," kata Indra Herlambang.

2. Bersama Ngumpulin Nyawa

"Jadi, ketika dibilang mereka akan satu acara, rasanya kayak bener-bener, namanya idola gitu, seneng banget. Jadi terima kasih buat pemirsa, thank you so much, doakan acara ini bisa panjang umur," kata Indra Herlambang.

Rumah Idaman dibuka dengan penampilan ketiga pemandu acara dan dilanjutkan dengan Adam Suseno yang mengajak penonton studio dan di rumah untuk bersama-sama 'Ngumpulin Nyawa' dengan membuka kedua tangan lebar-lebar dan mengatakan 'Aku Bahagia'.

"Kami menayangkan Rumah Idaman setiap Senin sampai Jumat agar pemirsa dapat menikmati beragam genre program ANTV di semua waktu. Dimulai dengan tayangan animasi, variety show, serial India, sinetron keren dan program keren lainnya yang saat ini tayang," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication ANTV.

3. Selalu Salah

Perlu diketahui, Rumah Idaman Adam merupakan sosok yang selalu salah dimata Inul dan selalu dikoreksi. Sedangkan Inul yang bawel sering kali gemes dengan gayanya Mas Adam.

Di sisi lain ada Indra Herlambang yang berperan sebagai penengah di rumah tangga Inul dan Adam, namun sering kali Indra khawatir disalahkan oleh Inul jika membela Mas Adam.

Episode perdana Rumah Idaman juga kedatangan tamu spesial dari serial Gangaa yaitu, Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi. Selain itu, setiap harinya Rumah Idaman juga akan menghadirkan bintang tamu yang dapat menginspirasi pemirsa setia.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi