KABAR GALERI VIDEO EVENT

Saking Kesalnya, Soimah Ingin Langsung Keluarkan Faul di Konser LIDA 2019 Top 6

Cinthya Septavy | Senin, 29 April 2019 15:35 WIB
Saking Kesalnya, Soimah Ingin Langsung Keluarkan Faul di Konser LIDA 2019 Top 6

Kapanlagi.com - Faul duta dangdut provinsi Aceh dalam penampilannya di konser result Top 6 grup 2 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/04/2019). Ia hanya berhasil menyalakan 4 lampu biru dari juri dan mendapat lampu merah dari Soimah yang katanya tidak puas dengan penampilannya, sehingga Faul dimarahi habis-habisan oleh Soimah.

Menurut Soimah, ia memberikan lampu merah sedangkan juri yang lain memberikannya lampu biru karena banyak terdapat kesalahan ketika penampilan Faul yang berduet dengan Ical. "Faul kamu tau kenapa bisa terjadi kesalahan ketika kamu tampil, itu karena enggak ada komunikasi antara kamu dan Ical. Kamu tuh asik nyanyi sendiri tapi engga tengok lawan duetmu," ucap Soimah.

 

1 dari 2 halaman

1. Grogi

Namun, Faul dan Ical mengatakan bahwa mereka berdua sedikit grogi sehingga kesalah ketika bernyanyi bisa terjadi. "Mungkin karena saya dan Faul sedikit grogi dan deg-degan jadi akhirnya kita jadi kelebihan sedikit," kata Ical.

"Ini kompetisi, semakin ke sini saya pribadi akan sangat ketat dalam memberikan penilaian. Jadi sedikit apapun kesalahan yang mengganggu bagi saya akan saya rapikan habis-habisan, jangan mentang-mentang kemarin kamu disanjung sekarang kamu enak-enakan anggap ini enteng," sambung Soimah.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Mengeluarkan Faul

Sangking kesalnya, Soimah sampai-sampai ingin mengeluarkan Faul pada konser result top 6, "Kamu tau, kalau penilaian 100% ini dari juri saya langsung keluarkan kamu malam ini," tegas Soimah.

Soimah mengaku sangat kecewa dan sangat menyayangkan penampilan Faul yang baginya sangat tidak memuaskan panggung Top Grup 2 LIDA 2019. Namun dibalik marahnya Soimah tentunya ia bertujuan agar penampilan Faul ke depannya lebih baik dan kesalahan tidak terulang lagi, "Saya begini karena saya sayang sama kamu ul, faul. Saya engga mau ngliat begini lagi, janji sama saya," tegas Soimah kepada Faul.

(kpl/irf/cvn)


Editor:  

Cinthya Septavy

↑