KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sakit, Abizard Kavin Putra Selvi Kitty Terpaksa Harus Menginap di Rumah Sakit Untuk Jalani Perawatan

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 15 Januari 2020 21:46 WIB
Sakit, Abizard Kavin Putra Selvi Kitty Terpaksa Harus Menginap di Rumah Sakit Untuk Jalani Perawatan

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Selvi Kitty. Abizard Kavin saat ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan di instagram pribadi milik Selvi.

Namun, Selvi sendiri tak menyebutkan sakit apa yang menyerang putranya itu. Ia hanya meminta banyak doa untuk kesembuhan anaknya.

"Om tante hadirin sekalian.. doakan bizud ku yah biar cepet sembuh dan ceria lagi," tulis Selvi Kitty di unggahan instagramnya, Selasa (14/1).

1 dari 2 halaman

1. Minta Doa

Minta Doa ©instagram.com/selvikitty
Dalam foto yang diunggahnya di instagram tersebut, terlihat Abizard memakai infus di tangannya, dan Selvi begitu setia menemani putranya. Raut kesedihan pun terpancar di wajah wanita 26 tahun.

Selvi pun hanya meminta doa untuk kesembuhan sang buah hati agar bisa kembali seperti sedia kala. "Gak bisa ngomong apa-apa mohon doanya aja," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Bisa Jelaskan Penyakit Putranya

Tak Bisa Jelaskan Penyakit Putranya ©instagram.com/selvikitty
Doa demi doa pun mengalir untuk buah hati dari teman-teman dan para penggemarnya. Selvi pun berterima kasih kepada semua yang sudah mendoakan dan menjenguk putranya ke rumah sakit.

Namun, ia meminta maaf karena tak bisa menjelaskan lebih detail mengenai penyakit putranya itu.

"Makasih ya manteman untuk semua doanya buat Bizud aku. Makasi yang udah doain, makasih yang udah dateng nengokin. Maaf gabisa bales satu persatu jelasin kenapa dia sakit, yang penting saya meminta doanya supaya cepat diangkat sakitnya dan kembali sehat ya," paparnya.

(kpl/DIM)


↑