KABAR GALERI VIDEO EVENT

Salah Lirik, Afiq Wafi Menangis

Rezka Aulia | 17 November 2018, 13:21 WIB
Salah Lirik, Afiq Wafi Menangis

Kapanlagi.com - Afiq Wafi menjadi konstestan terakhir yang tampil di konser result show top 24 dari grup 4 Dangdut Academy Asia 4, Jumat malam (16/11/2018). Peserta asal Brunei Darussalam itu membawakan lagu Dawai Asmara yang dipopulerkan Ridho Rhoma.

Sayang, ia dinilai tidak tampil maksimal dalam membawakan lagu tersebut. Ia disebut komentator Meynan Yunos melakukan kesalahan fatal karena salah lirik. Hal itu membuat Afiq menangis.

Salah lirik di atas panggung, Afiq mengaku kurang fokus. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)Salah lirik di atas panggung, Afiq mengaku kurang fokus. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

"Dari awal saya memang salah. Kepada yang memiliki lagu, maafkan saya, saya tidak fokus," ujar Afiq Wafi sambil tersedu.

Dewi Perssik, komentator lain, mencoba menguatkan hati Afiq. Meski salah lirik, Afiq bisa membawakan lagu Dawai Asmara dengan baik.

"Aku lihat kamu nyanyikan lagu ini dengan baik meski kamu salah lirik. Mungkin kalau yang tidak tahu lagunya tidak akan ada yang tahu kamu salah lirik, jangan patah semangat," kata Dewi Perssik.

(kpl/dan/rna)

Reporter:   Reporter KapanLagi.com