KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Sang Ayah Terbaring Sakit, Dewi Persik Buat Unggahan Mengharukan

Kistin Septiyani | Minggu, 09 Juni 2019 11:56 WIB
Sang Ayah Terbaring Sakit, Dewi Persik Buat Unggahan Mengharukan

Kapanlagi.com - Dewi Perssik kini nampaknya tengah menghadapi sebuah cobaan yang cukup berat. Sang ayah, Mochammad Aidil terbaring sakit di rumah sakit selama hampir satu bulan ini. Bahkan kondisi sang ayahanda tercinta, kini dikabarkan semakin memburuk.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Dewi mengungkapkan bahwa sudah beberapa hari ini sang ayah tak sadarkan diri. Unggahan tersebut memperlihatkan foto Dewi yang tengah mencium sang ayah dengan mata yang terlihat basah. Ia juga menulis kalimat yang sangat sendu dalam unggahan tersebut.

"Sayang, beberapa hari ini bobo terus. Jangan bobo terus Pie. Buka matanya Pie. Ini Ning Dewi selalu bersama papine. Mas Fatur datang, mas Bin datang. Bangun Pie. Alfatiha untuk Papi," tulis Dewi Perssik dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Minggu (9/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Doa dari Netizen

Doa dari Netizen Dewi Perssik ©Instagram/dewiperssikreal
Unggahan tersebut mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan untuk ayahanda Dewi Perssik. Beberapa dari mereka juga memberikan dukungan dan semangat untuk Dewi. Mereka berharap Dewi tetap kuat dan tegar dalam menghadapi ujian tersebut.

"Sabar mbak Dewi. Kita semua mendoakan agar papi segera diangkat sakitnya dan cepat sembuh. Amin yra," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

2 dari 2 halaman

2. Sakit Komplikasi

Sakit Komplikasi Dewi Perssik ©Instagram/dewiperssikreal
Mochammad Aidil, ayahanda Dewi Perssik memang sudah satu bulan ini dirawat di rumah sakit. Aidil diketahui menderita komplikasi seperti kencing manis, paru-paru dan ginjal.

Diketahui saat ini, Aidil tengah menjalani perawatn di MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Dewi Perssik sendiri cukup sering mengunggah foto dirinya bersama sang ayah. Ia juga kerap membagikan momen-momen bersama keluarga di rumah sakit.

(kpl/ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑