KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Sang Kekasih Ulang Tahun, Lucinta Luna : I Love You 3000

Dhimas Nugraha | Senin, 12 Agustus 2019 22:11 WIB
Sang Kekasih Ulang Tahun, Lucinta Luna : I Love You 3000

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dan sang kekasih, Abash kini tengah berlibur di Negeri Kanguru, Australia. Di momen jalan-jalannya kali ini, Lucinta Luna turut memberikan kejutan sang kekasih di hari ulang tahunya.

Tepat hari ini, Senin (12/8/2019) sang kekasih ternyata berulang tahun. Lucinta pun memberikan kejutan untuk sang kekasih. Tampak raut muka bahagia dari calon suami Lucinta Luna tersebut ketika mendapat kejutan dari sang terkasih.

1 dari 2 halaman

1. I Love You 3000

I Love You 3000 Lucinta Luna dan Abash ©instagram/lucintaluna
Lucinta Luna mengunggah momen indah ini di instagram miliknya. Ia pun mengucapkan kalimat penuh cinta di keterangan fotonya. Layaknya Morgan Stark kepada Tony Stark yang menyayanginya sebanyak 3000 kali, Lucinta Luna pun juga seperti itu.

"Happy Birthday. zheyenkkk ku my love kuhh @ashgreyz calon suamikuhhhhhhhhh ..... I love u 3000," tulis Lucinta Luna di unggahan instagramnya, Senin (12/8/2019).

2 dari 2 halaman

2. Balasan dari Sang Kekasih

Kekasih Lucinta Luna yang diketahui bernama Abash tersebut membalas ucapan selamat dan sayang dari kekasihnya. Sebut Lucinta Luna dengan calon istri, Abash pun berterima kasih dengan kejutan yang diberikan Lucinta.

"Terima kasih sayangku, calon istriku, i love u more n more n more, aku suka kejutannya, love it!!!," balas Abash di komentar Lucinta Luna.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑