KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sang Suami Harus Kembali Terbang Sehari Setelah Lebaran di Tengah Pandemi, Fitri Carlina: Berat Rasanya

Senin, 25 Mei 2020 20:35 WIB
Sang Suami Harus Kembali Terbang Sehari Setelah Lebaran di Tengah Pandemi, Fitri Carlina: Berat Rasanya

Kapanlagi.com - Menikah dengan sorang pilot membuat Fitri Carlina harus rela ketika sang suami mendadak harus pergi untuk menjalankan tugasnya. Apalagi di tengah momen lebaran dan pandemi seperti ini, membuat hatinya semakin berat melepas kepergian suaminya.

Melalui instagramnya, Fitri Carlina mengunggah momen keberangkatan sang suami yang sudah siap bertugas. Momen lebaran yang harusnya ia lewati bersama pun untuk sementara harus ia tunda.

"Berat rasanya harus Melepas Tugas Suami di saat Pandemi Virus gini, apalagi di waktu Lebaran yg harusnya bwt bersama," tulis Fitri Carlina di instagramnya, Senin (25/5/2020).

1 dari 2 halaman

1. Meski Berat Harus Ikhlas

Meski Berat Harus Ikhlas ©instagram.com/fitricarlina
Meskipun merasa berat harus tiba-tiba ditinggal suami bertugas, Fitri Carlina juga harus ikhlas dan siap dengan pekerjaan suaminya itu. Baginya, tanggung jawab pekerjaan gak kalah penting dengan kepentingan pribadi. 

"Tapi ya harus Ikhlas krn Mas Hendra mendadak dapat tugas Bawa Cargo bwt Kebutuhan Sodara2 kita yg ada di Ambon.... Tanggung jawab Profesi harus kita kedepankan di atas kepentingan Pribadi," ujar wanita 32 tahun ini. 

2 dari 2 halaman

2. Pesan Dari Fitri Carlina

Pesan Dari Fitri Carlina ©instagram.com/fitricarlina
Memiliki seorang suami yang lebih sering bertugas di luar rumah, Fitri Carlina pun memberi pesan kepada semua orang yang juga memiliki profesi mirip suaminya itu. Ia juga berdoa agar kondisi segera pulih dari pandemi. 

"Bwt temen2 yang masih harus Kerja di Luar Rumah saat Pamdemi seperti ini. Jangan lupa tetep disiplin pakai Alat Pelindung Diri yaaa, tetap jaga Kesehatan dan Kebersihan... Semoga semua bisa segera Pulih seperti dulu lagi...," tukasnya.

(kpl/dwn)