Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sayangkan Kebijakan Anggota DPR Isolasi Mandiri di Hotel Bintang Lima, Inul Daratista: Tidak Mendidik!

Gilang Kurniawan   | Senin, 02 Agustus 2021 17:24 WIB
Sayangkan Kebijakan Anggota DPR Isolasi Mandiri di Hotel Bintang Lima, Inul Daratista: Tidak Mendidik!
Inul Daratista: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Inul Daratista mendadak menjadi sorotan netizen. Ia terlihat begitu kesal dengan berita yang menyebutkan anggota DPR yang terpapar Covid-19 mendapat fasilitas isolasi mandiri di hotel bintang 5. Kekesalannya makin memuncak saat mengetahui unggahan Niluh Djelantik, salah seorang politisi dari partai Nasdem mengunggah berita tersebut di instagramnya

Pemilik goyang ngebor ini terlihat sangat kesal dengan kabar tersebut, terlebih saat ini kasus Covid-19 masih belum berakhir. Ia menilai keputusan tersebut sama sekali tidak bijak dan tidak mendidik karena masih banyak masyarakat yang sengsara di bawah.

Seperti yang sudah diketahui saat ini Inul tengah mengajak masyarakat untuk selalu tertib PPKM dan vaksinasi. Menurut Inul, kabar ini adalah kebalikan dari kondisi masyarakat yang tengah kesusahan saat pandemi.

“Ajaran yg tidak mendidik! Aku lagi gencar untuk ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin. Anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel,” ungkapnya di kolom komentar politisi tersebut.

 

(kpl/glk)

Halaman Selanjutnya NIlai Anggota DPR Tidak Pantas

Editor:   Gilang Kurniawan