KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sebanyak 30 Pedangdut Siap Ramaikan Show Perdana D'Star Indosiar Malam Ini

Dhimas Nugraha | Senin, 17 Juni 2019 15:32 WIB
Sebanyak 30 Pedangdut Siap Ramaikan Show Perdana D'Star Indosiar Malam Ini

Kapanlagi.com - Akhirnya yang ditunggu datang juga, show perdana D'Star Indosiar akan tayang malam ini. Inilah sederet bintang yang akan kembali berlaga pada live show D'Star Indosiar, malam ini, Senin (17/6/2019).

Deretan nama-nama pedangdut yang telah populer dari ajang pencarian bakat Indosiar terdahulu, tentunya nama-nama mereka sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Mereka akan kembali berlaga malam ini dan disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar. Tak tanggung-tanggung, sebanyak tiga puluh bintang akan membuka show perdana D'Star pada malam hari ini. Dan tentunya, pasti muncul pertanyaan siapakan bintang yang akan menjadi pembuka ajang bergengsi ini.

"D'Star akan menjadi pembuktian popularitas sekaligus kualitas dari setiap penyanyi yang tampil sehingga nantinya juara akan layak disebut sebagai bintang dari segala bintang," tegas Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM.

 

1 dari 2 halaman

1. Jebolan Ajang Dangdut

Para bintang ini adalah jebolan ajang dangdut bergengsi di Indonesia. Dari mulai D'Academy, D'Academy Celebrity dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Mereka akan saling bertarung untuk memperebutkan posisi pertama.

Nama-nama seperti Fildan, Putri, Ical, Irsya, Aulia, Aty akan bertarung dengan jebolan LIDA di antaranya Selfi, Randa, Rara, Nabila, Ridwan. Serta persaingan akan bertambah sengit lagi dengan hadirnya Maria Calista dan Rafael yang juga merupakan alumnus dari D'Academy Celebrity. Selain itu, para penguasa panggung Bintang Pantura yaitu Jamila, Tika, Lilis, Toto, dan masih banyak lagi yang turut menghebohkan panggung D'Star.

 

2 dari 2 halaman

2. Saling Bertarung

Ketiga puluh peserta ini harus menunjukkan performa mereka di tiap penampilan. Mereka akan dibagi menjadi sepuluh grup yang setiap grupnya berisi tiga peserta. Dan tentu saja, ada juri yang mumpuni untuk memberikan nilai pada penampilan mereka.

Penasaran bagaimana keseruan dan sengitnya pertarungan dari para bintang untuk memperebutkan gelar bintang dari segala bintang? Jangan ketinggalan dan stay tune bersama D'Star Indosiar malam ini pukul 19.00 WIB Live Studio 5 Indosiar.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑