KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sebelum Akui Nikah Siri, Lesti Sudah Pernah Sebut Rizky Billar Sebagai Suami Saat Kunjungi Rumah di Cianjur

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 22 September 2021 10:04 WIB
Sebelum Akui Nikah Siri, Lesti Sudah Pernah Sebut Rizky Billar Sebagai Suami Saat Kunjungi Rumah di Cianjur
Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Lesti dan Rizky Billar sedang jadi sorotan publik bahkan saat rentetan prosesi pernikahan mereka sudah usai. Ya, seperti yang KLovers tahu, ada banyak prosesi di pernikahan mereka bahkan resepsi pun digelar lebih dari sekali.

Bukan tanpa alasan mereka kembali jadi sorotan. Pasalnya, baru-baru ini mereka mengaku sudah menikah siri jauh sebelum pernikahan mereka pada Agustus 2021 lalu digelar. Tepatnya, pada awal tahun mereka resmi jadi suami istri secara agama.

Hal itu diumumkan sendiri oleh keduanya dalam kanal Youtube RANS Entertainment pada Selasa (21/9). Yang menarik, sebelum mereka akad nikah untuk yang kedua kali pada Agustus lalu, Lesti sempat akui Billar sebagai suaminya.

Kala itu, mereka kunjungi rumah Lesti di Cianjur - Jawa Barat. Billar menunjuk foto dirinya dan Lesti yang terpajang di dinding kamar.

1. Sebut 'My Husband'

"I know him, Rizky Billar. Itu bagaimana hubungan sama your husband atau your future husband?" tanyanya seperti yang dilansir dari kanal Youtube Rizky Billar pada 9 Agustus 2021.

Lesti pun tak segan-segan menjawab betapa itu adalah fotonya bersama sang suami. "Your husband aja, eh iya my. Suami saya biar jadi doa," jawab pelantun lagu Kejora ini santai.

Tidak ada kepastian mereka menikah siri pada tanggal berapa. Billar hanya mengaku momen sakral itu digelar awal tahun 2021.

"Jadi saya perjelas lagi ya, acara tersebut adalah pernikahan secara agama ya?" ujar Raffi Ahmad. Rizky Billar mengkonfirmasi pernyataan Raffi Ahmad dengan jawaban yang tegas. "Ya benar, awal tahun," ujar Rizky Billar

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati